Dandim 0316/Batam: Anggota Saya Terluka

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.41

Dandim 0316/Batam: Anggota Saya Terluka

Tribunnewsbatam.com/Argianto DA Nugroho

Komandan Distrik Militer 0316/Batam, Letkol (Arh) Harvin Kidingallo (kiri) menyerahkan paket lebaran kepada para anggota, pensiunan, dan veteran di markas Kodim 0316/Batam, Rabu (31/7/2013). 

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Pantauan Tribun Batam di lapangan, Jumat (25/10/2013) terlihat ada beberapa lubang yang diduga bekas tembakan. Seperti di dinding warung dan tanah yang terlihat berlubang itu diduga bekas tembakan.

Komandan Distrik Militer 0316/Batam, Letkol (Arh) Harvin Kidingallo langsung turun ke lokasi. Ia membenarkan jika salah satu anak buahnya terluka dan terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit.

Harvin menegaskan, luka yang dialami RH bukanlah karena luka tembak. Melainkan luka akibat penganiayaan. Sampai pukul 10.48 WIB tim identifikasi Polresta Barelang masih melakukan olah TKP.

Di lokasi TKP terlihat Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Ponco Indrio, sejumlah anggota Polsek Batu Ampar, dan anggota Intel Polda Kepri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dandim 0316/Batam: Anggota Saya Terluka

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/dandim-0316batam-anggota-saya-terluka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dandim 0316/Batam: Anggota Saya Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dandim 0316/Batam: Anggota Saya Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger