Tujuh Kali Tembakan Terdengar Di Lokasi

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Belum diketahui enam orang yang melakukan pemukulan tersebut. Namun berdasarkan keterangan warga yang melihat kejadian itu, keenam orang itu membawa senjata lengkap.

Satu orang membawa senjata laras panjang dan lima orang lainnya membawa pistol. Dari hasil olah TKP yang dilakukan unit identifikasi Polresta Barelang, Jumat (25/10/2013) pukul 08.15 WIB, ditemukan tujuh selongsong peluru diduga jenis kaliber 9 milimeter.

Salah seorang warga yang minta identitasnya dirahasiakan mengaku belum tahu apa penyebab dari keributan ini. Namun warga menduga hal ini buntut dari kejadian Sabtu (19/10/2013) malam lalu. Mengingat juga sempat terjadi keributan, bahkan sampai mengeluarkan tembakan.

"Kuat dugaan kami hal ini akibat buntut Sabtu (19/10/2013) malam kemarin, karena juga sempat terdengar tembakan," ujar sumber Tribun di lokasi, Jumat (25/10/2013).

Untuk kejadian Kamis (24/10/2013) malam itu, Warga tersebut mengaku juga terdengar tembakan di atas tujuh kali. Namun belum diketahui tembakan tersebut diarahkan ke mana saja.

Disinggung apakah sempat cekcok mulut, sumber Tribun menyebutkan sama sekali tidak ada. Dan enam pelaku langsung menculik anggota Kodim 0316/Batam dan menganiaya anggota Kodim tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tujuh Kali Tembakan Terdengar Di Lokasi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/tujuh-kali-tembakan-terdengar-di-lokasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tujuh Kali Tembakan Terdengar Di Lokasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tujuh Kali Tembakan Terdengar Di Lokasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger