Diskon 30 Persen Di Optik Planet dan Surya

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Optik Planet dan Surya Optical masih memberikan kesempatan untuk konsumennya yang ingin mendapatkan produk kacamata anak.

Sejak diluncurkan di awal Oktober lalu, konsumen banyak meminati produk kacamata anak dengan promo diskon 30 persen dengan membawa guntingan iklan di Tribun Batam.

"Konsumen banyak yang cari rata-rata mereka membutuhkan kacamata untuk anak termasuk lensa, karena promo 30 persen masih berlaku hingga 31 oktober 2013. Caranya membawa potongan iklan Tribun Batam," ujar Ilen, staf Optik Planet Mega mall, Senin (21/10/2013)

Konsumen yang ingin mendapatkan kacamata untuk anak, juga tersedia beberapa merek kacamata berkualitas. Seperti Produk, Yeapy, Kobobo, atau Upstyle.

Untuk masing-masing produk hadir dengan desain dan varian warna menarik yang disukai anak-anak.

"Pilihan lensa kacamata anak juga beragam dan modelnya hadir lebih enarik perpaduan warna-warni, termasuk menghadirkan produk lensa kacamata anak terbaru merek Disney" ujar Ilen menambahkan.

Tidak hanya kacamata anak, Optik Planet dan Surya Optical juga menghadirkan beberapa produk frame dan lensa kacamata dengan produk bermerek.

Beberapa pilihan softlens juga tersedia lengkap. Jadi segera dapatkan kebutuhan kacamata anak maupun kacamata dewasa di Optik Planet dan Surya optical Nagoya.

Ada juga produk frame terbaru dari Levis. Frame Levis hadir dengan desain yang lebih modern yang bisa digunakan untuk semua kalangan baik pria maupun wanita.

"Dari desainnya frame Levis lebih modern, dan nyaman untuk digunakan," ujarnya.

Sebagai penyedia kacamata, Optik Planet maupun Surya Optical menghadirkan berbagai frame berkualitas hingga jenis kacamata dan sun glases dari berbagai merek.

"Untuk kebutuhan kacamata kami juga menyediakan lengkap mulai dari softlens hingga sunglases dari merek terkenal," rincinya.

Untuk konsumen yang ingin mendaptkan promo spesial untuk pembelian semua jenis kacamata, frame dan sun glases merek terkenal dengan memakai kartu kredit BII dan BCA bisa menikmati promo cicilan nol persen selama 6 bulan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk kacamata lainya bisa mengunjungi Optik Planet Mega mall UG 106 telepon 0778-470255 di Kepri Mall GF 06 telepon 0778-7490255 atau kunjungi Surya Optical di Komplek Bumi Indah I 18 Nagoya telepon 0778-456563.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diskon 30 Persen Di Optik Planet dan Surya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/diskon-30-persen-di-optik-planet-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diskon 30 Persen Di Optik Planet dan Surya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diskon 30 Persen Di Optik Planet dan Surya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger