Asep Berjalan Dengan Leher Nyaris Putus

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Diduga stres, Asep, warga perumahan Citra Laguna Tahap I Blok A3 No 11, Sagulung, Batam mencoba mengakhiri hidupnya. Ia menggorok leher sendiri menggunakan pisau dapur.

Aksi nekat tersebut, dilakukan Asep di rumahnya. Setelah menyayat lehernya, pria yang diduga stres ini keluar rumah dan berlari-lari di kompleknya tanpa menggunakan busana dengan kondisi darah keluar dari luka lehernya.

Warga yang dibantu beberapa anggota polisi pun langsung mengamankan korban serta mengambil pisaunya. Sebelum dibawa ke rumah sakit, pria yang ditinggal pergi istrinya itu, dikenakan busana terlebih dulu.

Jusnal, salah satu warga perumahan Citra Laguna itu mengaku, tidak mengetahui pasti masalah yang dihadapi Asep yang mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur.

Meski lehernya luka, seperti hewan dipotong, Asep masih bisa jalan dan mengeliling komplek perumahan. Tidak itu saja, Asep juga mengacungkan pisau kepada warga yang ingin menolongnya.

"Aksi nekat Asep membuat warga terperanjat. Tenggorokannya, seperti sudah putus, karena darah terus keluar dari lehernya. Ibu-ibu pada ketakutan bahkan ada yang teriak histeris," katanya.

Dia menceritakan Polisi juga kewalahan untuk menolong Asep, karena yang bersangkutan melakukan perlawanan. Setengah jam, mengelilingi komplek, polisi dan warga berhasil memegang tubuh Asep yang saat itu sudah dalam kondisi lemas.

"Asep langsung tersungkur saat itu, kemudian dia dibaa ke RSUD Embung Fatimah. Ya syukurlah, nyawa Asep masih bisa diselamatkan," katanya.

Sementara Polisi dari Polsek Sagulung masih menyelidiki percobaan bunuh diri tersebut. Dugaan sementara, pria ini stres karena diduga ditinggal istrinya.

Beberapa petugas medis RSUD Embung Fatimah yang ditemui mengaku, kalau Asep sedang menjalani rawat inap. Kondisinya berangsur pulih. Namun yang bersangkutan tidak bisa berbicara karena tenggorokannya terpotong pisau.

"Bapak yang gorok lehernya dalam rawat jalan dan ada diruang inap. Dan perlu istirahat agar tenang. Ada keluargannya yang nunggu. Kondisinya mulai membaik, tapi belum bisa berbicara," ujar salah satu petugas RSUD Embung Fatimah yang tidak mau disebutkan namanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Asep Berjalan Dengan Leher Nyaris Putus

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/asep-berjalan-dengan-leher-nyaris-putus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asep Berjalan Dengan Leher Nyaris Putus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asep Berjalan Dengan Leher Nyaris Putus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger