Koneksi Internet Di Taman Wijaya Rusak

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Jaringan internet Taman Internet Kota Batam di Komplek Wijaya, Sekupang, sudah beberapa hari ini tak berfungsi.

Pantauan Tribun Sabtu (26/10/2013) sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.30 WIB, sudah 3 orang pengunjung terpaksa balik arah. Mereka rata-rata masih berstatus mahasiswa maupun pelajar tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Kehadiran fasilitas internet di tempat itu memang menjadi incaran mereka. Selain gratis, alam yang terbuka juga membuat santai aktivitas pencarian tugas-tugas sekolah.

Seperti yang dialami Sintia, mahasiswi salah satu universitas di Batam. Ia sengaja datang ke Taman Internet itu agar lebih santai mencari tugas-tugas kuliahnya.

"Kalau di rumah agak ribut, ramai orangnya. Makanya ke sini, tapi jaringan internetnya lagi rusak. Senin liat orang ramai di sini, kirain bagus jaringannya," kata Sintia.

Alhasil ia hanya memandang kosong layar monitor laptopnya. Kemudian beranjak pulang ke rumahnya di Tiban Housing.

Tak berapa lama Sintia pergi, seorang petugas Telkom mendatangi Taman Internet itu. Ia membenarkan sudah beberapa hari ini jaringan internet di tempat itu tak berfungsi.

"Saya dari Telkom, orang Pemko minta kerusakannya diperbaiki, tapi saya belum tahu rusaknya kenapa," kata petugas itu sembari mengutak-atik kabel di lokasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Koneksi Internet Di Taman Wijaya Rusak

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/koneksi-internet-di-taman-wijaya-rusak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koneksi Internet Di Taman Wijaya Rusak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koneksi Internet Di Taman Wijaya Rusak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger