Mudahkan Tidur, SF Mengonsumsi Ganja

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Bintannews, Eko Setiawan.

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Sf (29) Pegawai Negri Sipil (PNS) Badan Pengawasan Masyarakat dan Desa (BPMD) yang diamankan kepolisian, mengakui, sudah tiga minggu terakhir mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Sf yang ditemui Tribun, di Polres Tanjungpinang, Sabtu (19/10/2013) siang, mengatakan, alasan mengonsumsi ganja karena selama ini susah tidur. Untuk merangsang tidurnya, ia sengaja meakai ganja.

"Saya beli dari orang seharga Rp 500 ribu. Yang diamankan polisi itu sisa sudah saya pakai," ucap Sf.

Dikatannya, barang tersebut selalu ia simpan di bawah jok miliknya. Ia tidak bersedia menyimpan ganja di rumah karena takut istrinya.

Kalau untuk mengonsumsi, ia sengaja mengonsumsi barang tersebut di dalam rumah saat istrinya tidak berada di rumah.

"Saya pakai barang itu biasanya pagi sebelum pergi kerja. Istri saya juga pergi kerja jadi tinggal saya sendiri di rumah," jelasnya lagi.

Sf mengaku menyesal dengan kelakuannya tersebut. Ia merasa bersalah dengan istri dan anak-anaknya. Namun apa boleh dikata, semuanya sudah terjadi, Sf harus menjalani hukuman karena perbuatannya tersebut.

Buralimar, kepala BPMD Provinsi Kepri saat dihubungi Tribun mengatakan, sudah tahu kalau anak buahnya tersebut ditahan pihak kepolisian.

Namun sejauh ini, dirinya belum menjenguk Sf di Sel Tahanan. Buralimar beralasan, saat ini, kepolisian masih melakukan pengembangan untuk kasus ini. Jika prosesnya sudah selesai dia pastikan akan mengunjugi anak buahnya itu.

"Saya sudah tahu. Nanti dululah, tunggu urusannya selesai baru kita jenguk dia di ruang tahanan. Kemarin kita sudah mau melihat, tapi banyak yang bilang saat ini masih pemeriksaan, kita tunggu saja dulu sampai pemeriksaanya selesai," jelas Buralimar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mudahkan Tidur, SF Mengonsumsi Ganja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/mudahkan-tidur-sf-mengonsumsi-ganja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mudahkan Tidur, SF Mengonsumsi Ganja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mudahkan Tidur, SF Mengonsumsi Ganja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger