Siswa SMK Penerbangaan Patah Tulang

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Fadlika Kurniawan (17), warga Tembesi Pos RT 06 RW 03 No 3, Jalan Maring 02 hanya bisa menahan sakit. Salah satu dokter UGD RS Budi Kemulian memberikan pertolongan pertama kepada dirinya, Sabtu (26/10/2013).

Fadlika yang merupakan siswa SMK Penerbangan Nasional di Batam Centre diduga menjadi korban tabrak lari saat akan pergi ke sekolahnya. Kejadian itu di persimpangan tidak jauh dari sekolahnya, di Perumahan Oddesa, Batam Centre.

Dari insiden ini Fadlika mengalami patah tulang tangan kanan dan luka lebam di sekujur tubuhnya. Akibat luka lebam ini Fadlika sulit berbicara karena bibirnya terlihat dower dan berdarah.

Novida, ibu kandung korban ditemui di RS Budi Kemuliaan mengaku juga tidak mengetahui jelas kejadiannya. Mengingat dirinya baru mengetahui kejadian ini sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu kemarin,  setelah dihubungi salah satu gurunya.

"Dari sanalah saya tahu kalau anak saya ini dirawat di RS Budi Kemulian karena telah terjadi kecelakaan di persimpangan tidak jauh dengan sekolah korban," kata Novida.

Apakah Fadlika merupakan korban tabrak lari atau laka tunggal, Novida mengaku tidak tahu pastinya. Sebab sampai saat ini tidak ada saksi mata saat kejadian itu.

"Bahkan yang membawa putra sulung saya ini ke RS Budi Kemuliaan itu pihak sekolah, mungkin ada siswa lain yang melapor atas kejadian ini," ungkapnya.

Novida mengaku kuat dugaan dirinya kejadian ini diserempet atau lainnya, karena dirinya menyebutkan putranya tidak pernah laju mengendarai sepeda motor.

"Ya mudah-mudahan murni laka tunggal, tapi kalau karena diserempet, saya harap orang yang menyerempat bisa ke RS Budi Kemuliaan melihat kondisi anaknya," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa SMK Penerbangaan Patah Tulang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/siswa-smk-penerbangaan-patah-tulang_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa SMK Penerbangaan Patah Tulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa SMK Penerbangaan Patah Tulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger