Sani Naik Lift, Dahlan Turun Lewat Tangga

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Gubernur Provinsi Kepri Drs H M Sani belum dapat memberikan keputusan mengenai permasalahan lahan di Tanjung Uma seperti janjinya.

Sebelumnya, orang nomor satu di Kepri ini berjanji akan memberitahukan hasil koordinasi antara pihak Pemko Batam dan BP Batam yang diberi waktu selama tiga hari.

Tepat pada hari Sabtu (26/10/2013) siang, Sani pun mengadakan rapat tertutup antara dirinya dengan Wali Kota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MH dan Kepala BP Batam, Ir H Mustofa Widjaja MM.

Rapat yang terkesan diam-diam itu berlangsung kurang lebih satu jam saja di lantai VII Gedung Graha Kepri.

"Kami juga disuruh keluar. Rapatnya bertiga saja sih, di ruangan Pak Gubernur langsung kayaknya," ujar salah seorang sumber Tribun di lapangan kemarin.

Mulai sekitar pukul 14.00 WIB, rapat tersebut pun ikut dikawal ketat oleh pihak pengamanan yang tidak berseragam. Anehnya lagi, usai rapat, ketiga pimpinan instansi pemerintahan itu memilih keluar satu persatu dan melalui pintu yang berbeda-beda.

"Nanti saja. Itu nanti saja yah," ujar Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja yang keluar menggunakan lift VIP lantai VII Graha Kepri.

Berbeda dengan Mustofa, Ahmad Dahlan sendiri memilih keluar melalui tangga dari lantai VII. Sementara itu, Sani yang keluar ruangan sekitar 15 menit setelah Mustofa langsung terkaget-kaget melihat awak media yang datang.

"Loh pada ngapain di sini? Tahu saja yah. Belum-belum. Belum ada keputusan. Nanti saja sekaligus nggak enak kalau setengah-setengah," ujar Sani kala itu.

Terus mengelak dari pertanyaan Tribun,  Sani mengaku masih belum dapat memutuskan persoalan Tanjung Uma. Ia pun sengaja melakukan pertemuan tersebut tanpa adanya tokoh masyarakat Tanjung Uma.

"Belum ada. Nantilah sekaligus saja. Kalau rapat banyak-banyak juga mau ngapain. Sama tokoh masyarakat nantilah, nanti pasti diberitahu," jelas Sani langsung masuk ke dalam lift.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sani Naik Lift, Dahlan Turun Lewat Tangga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/sani-naik-lift-dahlan-turun-lewat-tangga_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sani Naik Lift, Dahlan Turun Lewat Tangga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sani Naik Lift, Dahlan Turun Lewat Tangga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger