Pembayaran Ruko Puri Selebriti Fleksibel

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Ingin mencari ruko dengan posisi strategis di kawasan Batam Centre? Kini bisa mendapatkan ruko Puri Selebriti. Unit ruko yang ditawarkan tersedia ready stock. Ditawarkan juga kepada calon pembeli saat pameran yang di BCS Mall.

"Pembelian di pameran diberikan akan diberikan kemudahan berupa cara bayar yang fleksibel, bisa melalui KPR Ekspres, KPR Standar, dan cash bertahap," jelas Putra Indra, Pimpro Ruko Puri Selebriti, Rabu (20/11/2013)     

Unit ruko yang di tawarkan tersedia sebanyak 70 unit, dan sudah siap huni. Ruko Puri Selebriti hadir sebanyak 113 unit yang berada di lahan seluas 8,2 hektar. Posisi ruko berada di lokasi yang strategis, berada dekat simpang empat Bandara Hang Nadim.

"Ruko yang kami tawarkan sangat dekat dan mudah dijangkau dari pasar, sekolah dan bandara yang cukup strategis dan cocok untuk mengembangkan sebuah usaha, dan sudah ada yang beroperasi," jelas dia.

Untuk spesifikasi bangunan juga memakai bahan berkualitas, mulai dari lantai beton bertulang, rangka baja ringan, atap spandek, jendela aluminium, pintu folding gate, dan keunggulan lainnya.

Pembelian di saat pameran juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti sepeda gunung, motor vespa, motor CBR hadiah lainnya. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki ruko dengan harga terjangkau.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi pameran PKP Great Sale di BCS Mall sampai 10 Desember 2013 atau hubungi marketing kami di nomor ponsel 081270700189, 085228999993, 081270122009.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembayaran Ruko Puri Selebriti Fleksibel

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/pembayaran-ruko-puri-selebriti-fleksibel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembayaran Ruko Puri Selebriti Fleksibel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembayaran Ruko Puri Selebriti Fleksibel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger