Tepok Terkejut Lihat Awi Mengapung Di Air

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Mhd Munirul Ikhwan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Tepok, ayah balita malang bernama Awi (3), panik ketika mengetahui Awi tidak berada sekitar rumahnya. Dia pun sempat mencari-cari di manakah gerangan sang buah hatinya itu.

Dengan keadaan panik, dia berjalan setengah berlari, bertanya-tanya kepada warga di sekitar rumahnya yang berada di Pelantar Semen. Namun tak satu pun warga mengetahui keberadaan Awi.

Diapun melanjutkan pencarian anaknya  hingga ke Pelantar Asam yang bersebelahan dengan Pelantar Semen. Semua orang yang ditemuinya ditanya.

"Dia tadi sempat juga tanya-tanya ke orang orang di sini (Pelantar Asam). Tapi tak ada yang tahu di mana anaknya," jelas warga di sekitar Pelantar Asam kepada Tribun Sabtu (16/11/2013).

Bahkan menurutnya salah seorang pekerja di sekitar Pelantar Asam, sempat mengingatkan kepada Tepok jangan-jangan anaknya jatuh ke laut. Namun Tepok tidak percaya.

"Tepok bilang tak mungkin anak saya jatuh ke laut," katanya. Tak kunjung menemukan anaknya, akhirnya dia memutuskan untuk kembali menelusuri lokasi sekitaran Pelantar Semen.

Alangkah kagetnya dia menemukan anaknya sudah mengapung di sekitar Pelantar Semen. Diapun terjun menyelamatkan anaknya. Namun anaknya sudah dalam posisi tak sadarkan diri sekitar pukul 09.30 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tepok Terkejut Lihat Awi Mengapung Di Air

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/tepok-terkejut-lihat-awi-mengapung-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tepok Terkejut Lihat Awi Mengapung Di Air

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tepok Terkejut Lihat Awi Mengapung Di Air

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger