Senam Zumba Bakar Semangat Peserta Gowes

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Meski cuaca Batam di area Kepri Mall sempat diguyur hujan, Minggu (17/11/2013) pagi, namun tak membuat semangat para peserta Gowes As'ik bersama Tribun Batam di pelataran Kepri Mall kendur.

Sekitar pukul 07.00 WIB, kegiatan serentak yang dilakukan di 20 kota ini, diawali dengan Senam Zumba. Bersama instruktur senam, Theresia Yolenta, puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak, peserta pemecahan rekor MURI, tampak asik mengikuti setiap gerakan.

Lebih kurang 30 menit, There membakar semangat para peserta lewat gerakan-gerakan energiknya. Bulir-bulir keringat bercucuran meski kondisi cuaca terbilang sejuk.

Tak sendirian mempraktikkan Senam zumba, There juga membawa serta rekan-rekannya di Sanggar Senam Theresia. Hal ini semakin menambah semangat peserta, lantaran bisa melihat contoh gerakan tak hanya dari satu orang.

"Saya setiap hari kerja, jarang-jarang bisa olahraga. Makanya manfaatin kegiatan seperti ini untuk olahraga," ucap Yani, peserta Senam Zumba.


Anda sedang membaca artikel tentang

Senam Zumba Bakar Semangat Peserta Gowes

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/senam-zumba-bakar-semangat-peserta-gowes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Senam Zumba Bakar Semangat Peserta Gowes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Senam Zumba Bakar Semangat Peserta Gowes

sebagai sumbernya

5 komentar:

Unknown mengatakan...

good nes gan,,,,, lw misalx untuk perlengkapan yg dpakai apakah ada gtu?? seperti baju senam terbaru gtu???

Unknown mengatakan...

salam kenal :)
utk senam zumba ini mulai populer di indonesia dri kapan yah ?? apkh dri awalny jga sdh mmkai baju senam sperti skrg ini ?? n btw mau nanya ni klo took baju senam yg menyediakn baju senam onr dmna yah ??
makasih, salam sukses :)

Unknown mengatakan...

ooow. . ternd sekarang itu senam zumba??? memangnya senam zumba itu dari mana asalnya? bisa dijelaskan tidak??? oh iya mau nanya nih tempat jualan baju senam murah dimana ya? sekarang sy ada di surabaya ...
Mohon pencerakannya.........

Unknown mengatakan...

Senam zumba manfaatnya apa aja yah gan? dan kapan sebaiknya senam ini dilakukan agar hasilnya optimal? dan baju senam terbaru merk apa yang menyediakan baju zumba? terimakasih

Unknown mengatakan...

waw, bisa info tempat sanggar senam zumba kak yang daerah surabaya timur, sekalian dach info tentang pakaian olahraga wanita

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger