Tribun Network Sabet Enam Juara

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.41

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

BANDUNG, TRIBUN - Enam awak media dari Tribun Network di area Sumatera keluarga sebagai juara dalam Penghargaan Karya Tulis Telkomsel Area Sumatera yang digelar di Congo Cafe, Bandung, Jumat(22/11) malam.

Ke enam awak media tersebut antara lain:
1. Iman Suryanto dari Tribun Batam, yang meraih juara 1 dalam lomba karya tulis kategori Online Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

2. Dedy Rachmawan dari Tribun Jambi yang meraih juara 1 untuk kategori karya tulis media Online Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

3. Sesri Engla Sespita dari Tribun Pekanbaru yang meraih juara 2 kategori media cetak.

Sedangkan untuk kategori foto, diketahui 3 fotografer keluar sebagai juara, antara lain;
1. Syahrul Hidayat dari www.sripo.com berhasil Juara 3 untuk karya photo media online sumbagsel

2. Abriansyah Liberto dari Tribun Sumsel yang berhasil meraih juara pertama kategori online Sumbagsel

3. Taufan Wijaya dari Tribun Batam untuk juara 2 Kategori Photo Media Cetak.

Dipuncak acara, panitia juga mengumumkan Fotografer Abriansyah Liberto yang meraih Best Of The Best Karya Foto untuk Kategori Sumatera.

Menanggapi hal tersebut, Heri Setiawan, Vice Presiden Sales Area Sumatera memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian kepada seluruh awak media area Sumatera yang telah bekerjasama dan membantu dalam menedukasi masyarakat dalam memilih operator yang ada di Indonesia, dan tentunya memiliki kualitas dan jaringan luas.

"Kami juga sangat sadar bahwa peran media sangat besar dan penting artinya. Selain membantu memberikan informasi yang benar, sekaligus membantu kami dalam mengedukasi masyarakat dalam memilih provider yang memiliki kualitas dan jaringan bagus. Jadi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya," terang Heri Setiawan dihadapan awak media.

Ia pun mengatakan kedepannya kerjasama yang sudah berjalan dengan baik tersebut, agar bisa dipertahankan. "Sekali lagi selamat dan sukses selalu," terangnya.

Sementara itu, Hanny Hairany, Corcom Sumatera Bagian Tengah ditempat terpisah mengatakan, apresiasi kepada awak media regional sumatera setiap tahunnya selalu digelar untuk beberapa kategori. Dan kali ini untuk Online di ikut sertakan selain media cetak dan foto.

"Seiring berjalannya waktu, media online terus berkembang dan sangat perlu untuk dilibatkan dalam kategori perlombaan yang digelar sejak 18 juli - 30 Oktober," terangnya.

Dalam jangka waktu tersebut, tambahnya, terkumpul ratusan naskah dan foto yang dikirimkan ke panitia. Selanjutnya, semua naskah dan foto tersebut diseleksi secara langsung oleh beberapa juri yang berasal dari pimpinan Telkomsel dan Dr Kuskrido Ambardi MA, Kepala program S2 Komunikasi Universitas Gajah Mada.(Isu)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Network Sabet Enam Juara

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/11/tribun-network-sabet-enam-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Network Sabet Enam Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Network Sabet Enam Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger