Hadapi Naru, Telkomsel Turunkan 6 Unit Combat

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.41

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

BATAM, TRIBUN - Guna menjaga kualitas dan jaringan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2014 (Naru), Provider Telkomsel menyiapkan beberapa langkah-langak penting agar masyarakat dan pelanggan Telkomsel bisa berkomunikasi, sms hingga mengakses data selama hari penting tersebut.

Salah satunya dengan menurunkan 6 unit Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS untuk menambah kapasitas handling trafik komunikasi di wilayah Batam dan Kepri. Ke enam unit mobil Combat tersebut, nantinya akan ditempatkan di beberapa titik-titik perkumpulan massa. Diantaranya di kawasan UIB, de Patros, Botania, Batuaji, Sagulung, Bengkong dan tentunya Kawasan Engku Putri Batam, Center.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mulya Budiman, Manager Branch Telkomsel Batam, kepada Tribun Network, Senin(23/12) pagi. Ia juga mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan guna memberikan pelayan yang terbaik bagi pelanggan telkomsel.

"Keenam titik tersebut, diasumsikan akan ada kendala koneksi terkait adanya penumpukan massa. Sehingga akan sulit pelanggan Telkomsel dalam mengakses data, voice dan maupun sms. Intinya, pelanggan Telkomsel akan kita berikan kenyamanan untuk berkomunikasi maupun mengakses data," terang Mulya.

Ketika disinggung apakan akan menurunkan tim siaga, seperti biasanya, dirinya mengamini hal tersebut. Dan mengatakan akan menurunkan pada minggu akhir di bulan Desember 2013 hingga minggu pertama di bulan Januari 2014.

"Tim siaga ini, tidak hanya berada di lapangan, namun juga ada di internal, yang terdiri dari Telkomsel dan mitra-mitra kita. Jika ada gangguan kita bisa langusng rocovery langsung," jelasnya.

Saya juga mengimbau kepada pelanggan Telkomsel agar men-swic atau merubah posisi di smartphone masing-masing guna mengoptimalkan jaringan 3G. Mengingat banyak dari pelanggan dan masyarakat yang memasang automatis pada ponsel mereka. Sehingga jika kita bergerak, kadang jaringan 3G nya terganggu.karena 2G nya sama-sama berjalan.

"Jadi dilock saja di 3G nya, dan itu sangat membantu dari pada memasang pada posisi automatik," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Naru, Telkomsel Turunkan 6 Unit Combat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/hadapi-naru-telkomsel-turunkan-6-unit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Naru, Telkomsel Turunkan 6 Unit Combat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Naru, Telkomsel Turunkan 6 Unit Combat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger