Irman Gantung Diri di Gudang Komplek Mess Sekolah

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Abd Rahman Mawazi

LINGGA,TRIBUN  - Irman Saputra (16), pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Senayang, Kabupaten Lingga, ditemukan tewas gantung diri. Lokasinya di gudang sekitar komplek mess sekolah, Kamis (26/12/2013).

Ia sudah tidak bernyawa dengan seutas tali yang menjerat lehernya ketika pertama kali ditemukan oleh Agus, teman sekolahnya.

"Yang menemukan pertama kali itu temannya bernama Agus sekitar pukul 14.40 WIB," kata Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa, melalui Kapolsek Senayang, Iptu Sudirman, ketika dikonfirmasi Bintannews (Tribun Network).

Penemuan Irman itu ketika Agus hendak memasuki gudang yang tidak jauh dari mess sekolah. Namun, ia kaget begitu mengetahui ada sosok tubuh tergantung dengan seutas tali.

Ia pun lantas memberitahukan hal itu kepada teman-teman dan juga guru. Kontan saja, suasana sekolah menjadi heboh.

Saat itu juga, seluruh siswa dan guru serta warga yang berada di sekitar sekolah langsung menuju lokasi gudang itu. Seorang guru kemudian membuka tali yang menjerat leher Irman dengan harapan bisa kemungkinan nyawanya masih tertolong. Akan tetapi, Irman sudah tidak lagi menghembuskan nafas.

"Talinya dibuka oleh seorang guru. Kondisinya sudah meninggal. Kemudian kami membawa jasadnya ke puskesmas," tambah Sudirman lagi. Dalam pemeriksaan oleh dokter puskesmas Senayang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Iman.

Akan tetapi, Sudirman mengaku belum mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan Irman. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta masih akan mencari petunjuk lain sebelum menyimpulkan motif bunuh diri itu.

"Motifnya belum diketahui. Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dulu. Natilah baru diketahui," katanya ketika ditanya tentang dugaan motif penyebab bunuh diri yang dilakukan Irman.

Polisi juga masih akan melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang milik Irman untuk mendapatkan petunjuk lain.

SMKN 1 Senayang merupakan sekolah kejuruan bidang perikanan dan kelautan. Sekolah ini dibuka pertama kali pada tahun ajaran 2010-2011. Sekolah ini juga menerapkan sistem asrama kepada siswa dari daerah lain untuk memudahkan mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Irman Gantung Diri di Gudang Komplek Mess Sekolah

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/irman-gantung-diri-di-gudang-komplek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Irman Gantung Diri di Gudang Komplek Mess Sekolah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Irman Gantung Diri di Gudang Komplek Mess Sekolah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger