MV Queen Star 3 Bisa Tampung 300 Penumpang

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM,TRIBUN-Untuk meningkatkan pelayanan, Sindo Ferry menambas satu armada dengan rute Batam-Singapura. Ferry dengan nama Queen Star 3, diklaim menjadi kapal tercanggih. Karena ferry yang diproduksi di Australia ini dilengkapi peralatan modern dengan mengedepankan teknologi canggih. Saat ini Sindo Ferry telah mengoperasikan 13 Armada untuk melayani rute Singapura-Batam.

Manager Operasional Sindo Ferry Hasan Pribadi mengatakan, kehadiran MV Queen Star 3, sebagai tujuan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang. Berbeda dari kapal sebelumnya, MV Queen Star 3 dirancang lebih besar yang mampu menampung hingga 300 penumpang. Selain itu, melalui teknologi canggih, MV Queen Star 3  sudah dilengkapi kotak hitam atau black Box.

"Saat ini Sindo Ferry adalah ferry  yang memperkenalkan Kapal Baru. Sesuai dengan tujuan kami, yaitu memberikan yang terbaik kepada para penumpang kami melalui MV Queen Star 3, sesuai moto kami cepat, aman dan nyaman," ujar Hasan.

Selain dari sisi teknologi, kelebihan MV Queen Star 3, sudah dilengkapi ruangan VIP. Karena setiap penumpang akan lebih leluasa dan lebih nyaman tentunya menempati ruang VIP tersebut. Kapal tersebut dirancang sedemikian rupa, sehingga lebih ramah lingkungan dengan level kebisingan suara yang sangat rendah.

Menurut Hasan, selama ini pembuatan MV Queen Star 3, diawasi dan disupervisi penuh oleh Satgas  dibawah pengawasan biro klasifikasi kapal internasional BV (Bureau Veritas) Prancis, sehingga kualitas kapal bisa terjamin.

"Kapal ini diperoduksi tahun 2013. Armada berkecepatan tinggi ini di bawah pengawasan Biro Klasifikasi. sudah di sesuaikan dengan kebutuhan, dan karakteristik penumpang," jelas Hasan.
 
Selama dua tahun terakhir ini, Sindo Ferry meluncurkan tiga kapal terbarunya. Dimana pada tahun 2012 lalu, Sindo Ferry telah meluncurkan 2 kapal baru masing-masing  MV Queen Star 1 dan MV Queen Star 2 yang diproduksi di tahun 2012.


Anda sedang membaca artikel tentang

MV Queen Star 3 Bisa Tampung 300 Penumpang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/mv-queen-star-3-bisa-tampung-300.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MV Queen Star 3 Bisa Tampung 300 Penumpang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MV Queen Star 3 Bisa Tampung 300 Penumpang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger