Novitasari Dikabarkan Hilang Sejak 7 Desember

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Abd Rahman Mawazi

LINGGA, TRIBUN - Novitasari (23) keluar dari rumah orangtuanya di Dabo Singkep, Lingga, Kepri, terakhir kali pada 5 Desember 2013 lalu.

Ketika itu hendak kembali ke lokasi kerjanya yang berada di Singkep Barat pada sebuah perusahaan penambangan bauksit. Sejak saat itu, orangtua tidak pernah mendapatkan kabar lagi.

Dari informasi yang diterima Tribun Batam, beberapa rekannya masih sempat melihat Novi hingga 7 Desember 2013. Namun, sejak itu, ia tidak lagi diketahui keberadaannya.

Pihak keluarga baru menaruh rasa curiga ketika beberapa hari Novi tidak kunjung pulang. Apalagi, beberapa teman di perusahaannya itu pun mengatakan Novi sudah tidak masuk kerja beberapa hari.

"Orangtuanya curiga karena sudah lama tidak pulang. Terus lapor ke Polsek Dabo," kata seorang warga, Senin (23/12/2013).

Pencarian itu pun tidak kunjung membuahkan hasil hingga informasi itu beredar luas di kalangan masyarakat Dabo.

Menurut informasi yang diterima Tribun, biasanya, ia kerap pulang dari bersama dengan seorang teman dekatnya yang bekerja pada perusahaan tersebut.

Dua hari terakhir warga Dabo kerap mendapatkan kabar heboh soal penemuan mayat di Gunung Muncung. Pada Minggu (22/12/2013) malam isu sudah santer adanya kabar itu hingga pada Senin (23/12/2013) sore.

Warga pun mulai memadati RSUD Dabo untuk mendapatkan kabar kebenaran itu. Namun, belakangan diketahui tidak benar.

Kabar penemuan mayat Novi itu juga membuat warga Dabo heboh hingga saat jasad Novi tiba di Singkep. Warga sudah menanti kedatangan jasad itu dan hendak ingin mengetahui kabar pasti. Beberapa warga pun banyak yang menduga Novi meninggal karena dibunuh.

"Tidak mungkin meninggal biasa. Kalau begini pasti dibunuh," ucap warga. Meski demikian, kepolisian membelum memberkan keterangan resmi terkait penemuan jasad Novi tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Novitasari Dikabarkan Hilang Sejak 7 Desember

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/novitasari-dikabarkan-hilang-sejak-7.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novitasari Dikabarkan Hilang Sejak 7 Desember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novitasari Dikabarkan Hilang Sejak 7 Desember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger