Rumah Warga Di Pantai Stres Ludes Dilalap Api

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Ian Sitanggang

BATAM, TRIBUN - Sebanyak 12 rumah dan 4 unit sepeda motor ludes dilalap sijago merah, di Pantai Stres, Batuampar, Batam, Minggu (15/12/2013) kemarin.

Pantauan tribun di lapangan pascakebakaran, Senin (16/12/2013), sisa arang hitam bekas kebakaran dikumpulkan warga di tempat tersebut.

Informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (15/12/2013), terlihat api dari salah satu rumah warga. Namun api tersebut masih kecil.

Tidak berapa lama terdengar ledakkan. Diduga dari tangki motor yang ada di rumah tersebut. Setelah terdengar ledakan tersebut, api langsung terlihat besar, dan langsung melalap rumah yang ada si sekelilingnya.

Elina Siregar, salah satu pemilik rumah dan empat pintu rumah kos di tempat itu menuturkan. Saat kobaran api itu ada dia ada di tempat tersebut lagi duduk-duduk.

"Setelah saya melihat kobaran api tersebut saya langsung lari menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan," ujar Elina Siregar, Senin (16/12/2013).

Dia menegaskan, kebakarannya mulai dari pukul 14.30 WIB, setelah kebakaran setengah jam kemudian petugas pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi.

Api tersebut berhasil di padamkan sekitar pukul 16.20 WIB. Dia tidak mengetahui persis berapa unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan.

Atas kejadian tersebut Elina Siregar, menuturkan, dia kehilangan tempat tinggal dan empat pintu rumah kos. Elina Siregar mengatakan, dia belum bisa menaksir berapa kerugian yang dia alami.

"Saya tidak tahu berapa kerugianya, saya masih pusing memikirkan semuanya, tidak ada yang tersisa, hanya surat berharga saja," ujar Elina Siregar.

Saat ini tempat kejadian tersebut di beri garis polisi. Pantauan Tribun di lapangan petugas dari Dinas Sosial telah mendirikan satu tenda untuk posko bantuan, di dalam tenda terlihat tumpukkan pakaian bekas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Warga Di Pantai Stres Ludes Dilalap Api

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/rumah-warga-di-pantai-stres-ludes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Warga Di Pantai Stres Ludes Dilalap Api

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Warga Di Pantai Stres Ludes Dilalap Api

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger