Saya Tidak Tahu Ada Perampokan Money Changer

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Hingga detik ini, jajaran Polresta Barelang, Batam, masih bungkam terhadap kasus perampokan salah satu money changer di kawasan Nagoya, Batam. Kasus ini terjadi pada 29 November 2013 lalu. Polisi beralasan bahwa kasus ini masih dalam pengembangan.

"Kami masih pengembangan jadi belum bisa begitu dipublikasi. Lagian baru dua pelaku yang diamankan, nanti kalau sudah terungkap baru kami ekspos," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Ponco Indrio, kepada Tribun, Kamis (12/12/2013).

Sayangnya hasil pantauan Tribun di lapangan tak satupun pihak money changer mengetahui kasus perampokan ini. Baik yang ada di sepanjang pertokoan hotel Sari Jaya atau di kawasan depan Nagoya Plaza Hotel.

"Kami siang malam ojek di sini, tidak pernah mendengar kejadian perampokan money changer," kata Alim salah satu tukang ojek di kawasan Sari Jaya menuturkan.

Senada juga diungkapkan salah satu penjaga money changer yang ada di kawasan Sari Jaya. Ia mengaku juga tidak mendengar adanya perampokan yang terjadi di money changer di kawasan Nagoya atau sekitarnya.

Sebelumnya, tim buser Satreskrim Polresta Barelang berhasil menangkap dua dari tiga pelaku perampokan money changer di pertokoan dekat Sari Jaya Hotel, Nagoya, Batam, Rabu (11/12/2013).

Satu pelaku berinisial T terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada betis kirinya. Sebab pelaku berusaha melawan petugas saat ditangkap.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tiga pelaku perampokan ini menyatroni money changer pada Jumat (29/11/2013) malam lalu. Mereka berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 2 miliar.

Tidak hanya merampok, pelaku juga melakui salah seorang karyawan yang berjaga di money changer tersebut. Dari kasus ini, polisi masih melakukan pengembangan untuk menangkap para pelaku lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saya Tidak Tahu Ada Perampokan Money Changer

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/saya-tidak-tahu-ada-perampokan-money.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saya Tidak Tahu Ada Perampokan Money Changer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saya Tidak Tahu Ada Perampokan Money Changer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger