Sony Xperia Z1 Dilengkapi Kamera 20,7 Megapiksel

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Didesain tangguh. Demikian jargon Sony Xperia Z1 ini. Penerus Xperia Z ini dirancang dengan rangka almunium yang akan memperkuat bodi.

Tak hanya itu untuk cover belakang terbuat dari material kaca antipecah dan antigores yang membuat smartphone kian eksklusif.

Apalagi dengan keunggulannya yang tahan air. Meski bukan smartphone terbaru, Sony Xperia Z1 cocok bagi Anda yang menginginkan smartphone tangguh sekaligus stylish.

Sales Kepri Shop Nagoya Hill, Batam, Jhony mengatakan, desain smartphone ini luxury, di sekeliling bodi depan dan belakang tersemat material kaca yang unik.

"Meski Smartphone ini bukan produk baru lagi, namun dengan ketangguhan dan kecanggihan smartphone ini belum ada yang menyainginya," ujar Jhony kepada Tribun, Kamis (19/12/2013).

Jhony mengatakan, Sony Xperia Z1 memiliki perbedaan mencolok dibandingkan pendahulunya. Seperti di sektor prosesor yang diperkuat quad-core qualcom snapdragon MSM-8974 snapdragon 800 berkecepatan 2,2 GHz dan RAM 2 GB. Dua komponen ini membuat perangkat ini dapat ngebut.

Begitu juga di sektor batere, perangkat ini menggunakan baterai 3.000 mAh. Baterai tersebut dapat membuatnya bertahan satu hari penuh tanpa terhubung ke charger.

"Untuk fitur kameranya luar biasa. Sony menyematkan resolusi sebesar 20,7 megapiksel, dilengkapi dengan lensa buatan Sony, G Lens f/2.0 dan chip proses gambar BIONZ. Tak ketinggalan dengan sensor Exmor RS 1/2.3 inci, salah satu yang terbesar di jajaran kamera ponsel," jelasnya.

Sony membekali tipe ini layar teknologi Sony Mobile Bravia Engine 2 berukuran 5 inci HD Penuh dengan kerapatan piksel tinggi sebesar 441 per inci (ppi).

Selain itu, layar yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar canggih, tajam, cerah, responsive dan mampu dioperasikan dengan menggunakan 10 jari.

Smartphone ini mengusung desain teknologi yang tahan terhadap debu dan air. Teknologi tersebut memungkinkan Xperia Z1 untuk digunakan di dalam air, bahkan hingga 30 menit lamanya serta mampu menyelam hingga kedalaman 3 meter di atas permukaan air.
 
Perangkat ini di tawar dengan harga Rp 6 jutaan di Kepri Shop Nagoya Hill yang berlokasi di lantai dasar LG 6 nomor 2 Nagoya Hill. Untuk informasi selanjutnya silakan hubungi 081364420578.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sony Xperia Z1 Dilengkapi Kamera 20,7 Megapiksel

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/sony-xperia-z1-dilengkapi-kamera-207.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sony Xperia Z1 Dilengkapi Kamera 20,7 Megapiksel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sony Xperia Z1 Dilengkapi Kamera 20,7 Megapiksel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger