Perampok Nekat Beraksi Walau Salah Informasi

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Lambung Lumbantoruan (56) warga Batu Aji, Malam Tarigan (40) warga Piayu, dan Yosef Lembata (37) warga Jodoh, menyesal.

Ketiganya merupakan perampok money changer toko Jaya Tehnik milik Cun Sui di Komplek Sari Jaya, Nagoya, 29 November 2013 lalu.

Saat sejumlah awak media ingin mengabadikan ketiga wajah pelaku berikut barang bukti, ketiganya berusaha menutupi wajahnya.

Malam Tarigan, salah satu pelaku yang berhasil dibekuk, bersedia melakukan tindakan ini karena uang yang dirampok mereka itu merupakan uang hasil money laundry.

"Saya dapat info dari teman-teman, uang itu merupakan uang dari hasil money laundry, makanya saat diajak Lambung untuk merampok saya langsung mau saja," kata Malam, Kamis (19/12/2013).

Dalam aksinya, Malam mengaku dirinya bertugas memetik uang. "Saya tidak tahu kejadian lain, sebab saya tugasnya hanya memetik, bahkan pelaku sempat lari namun tas yang dibawa pelaku itu saya ambil dan saya potong menggunakan pisau dapur," kata Malam.

"Jadi saya sama sekali tidak tahu kalau ada korban yang dilukai, sebab saya hanya terfokus pada tas yang berisikan uang tersebut," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Nekat Beraksi Walau Salah Informasi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/12/perampok-nekat-beraksi-walau-salah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Nekat Beraksi Walau Salah Informasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Nekat Beraksi Walau Salah Informasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger