Ingin Tahu Rahasianya Cantik, Cobalah Konsultasi di The Body Shop

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 05.57

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Tampil cantik dan percaya diri dalam setiap kesempatan tentu diinginkan setiap orang. Untuk Anda yang ingin mendapatkan rahasia cantik atau mendapatkan produk kecantikan yang aman, kini bisa mengunjungi outlet The Body Shop.

The Body Shop sebuat outlet yang tersebar di seluruh dunia termasuk beberapa daerah di Indonesia. Produk yang dihadirkan juga telah di kenal oleh masyarakat. Selain bisa membeli produk kecantikan khususnya wajah, konsumen juga bisa berkonsultasi tentang masalah kecantikan.

"Kami menyediakan produk kecantikan dan perawatan tubuh berkualitas, dan setiap konsumen bisa mendapatkan konsultasi sebelum mengggunakan kosmetik yang cocok," jelas Riky Andika Syahputra Area Manager the Body Shop Indonesia, Jumat (24/1/2014).

Produk Body Shop Indonesia hadir dengan memakai bahan natural, sehingga sering dijadikan alasan para konsumen yang percaya kepada produk perawatan tubuh atau wajah dengan menggunakan bahan alami.

Produk best sellers dari Body Shop di Indonesia adalah of A Man Eau De Toilette, Vitamin E Moisture Cream, Strawberry Body Butter, Moringa Body Butter, dan masih banyak lagi.

Di Batam outlet The Body Shop telah berjumlah dua outlet yakni di Kepri Mall dan di Nagoya citywalk, masing masing outlet di konsep dengan nyaman untuk konsumen bisa memilih berbagai jenis kosmetik ataupun jenis perawatan tubuh.

"Hadirnya The Body Shop sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen khususnya di Batam termasuk di kawasan Nagoya dan turut memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan produk The Body Shop," jelas dia  

The Body Shop merupakan produk-produk kecantikan berkualitas asal Inggris, dari sisi produk hadir cukup lengkap bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Tidak hanya itu, The body Shop memiliki kelebihan dibanding kosmetik lain, dimana setiap konsumennya akan mendapat 5 keuntungan sekaligus.

"Ada kelebihan dari produk-produk The Body Shop yang kita hadirkan untuk konsumen mulai dari bahan dan kemasan yang ramah lingkungan, dan memberikan mafaat secara langsung," jelas dia.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk kecantikan, serta mengetahui tips-tips perawatan wajah dan tubuh bisa mengunjungi The Body Shop di Nagoya Citywalk ataupun di Kepri Mall.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Tahu Rahasianya Cantik, Cobalah Konsultasi di The Body Shop

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/ingin-tahu-rahasianya-cantik-cobalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Tahu Rahasianya Cantik, Cobalah Konsultasi di The Body Shop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Tahu Rahasianya Cantik, Cobalah Konsultasi di The Body Shop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger