Sekar Sumringah Didoakan Banyak Tamu Undangan

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Anne Maria

BATAM, TRIBUN- Shalawat Asmaul Husna yang dikumandangkan kelompok pengajian Tabina Esq membuka rangkaian prosesi acara pernikahan Dwi Ajeng Sekar Respaty, putri Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, Jumat (24/1) pagi di kediaman Soerya di Perumahan Dutamas.

Putri kedua pasangan Soerya-Rekapeni yang lebih akrab disapa Sekar itu terlihat sumringah saat pengajian berlangsung sederhana di halaman rumahnya.

Dengan mengenakan gamis berwarna putih lengkap dengan kerudung senada, sesekali Sekar yang duduk hanya beralaskan karpet melemparkan senyum kecilnya ke arah para tamu undangan yang datang ke pengajian tersebut.

Calon mempelai Anggy Auliawan itu terlihat khusyuk mendengarkan nyanyian doa-doa penyejuk hati yang akan mengiringnya ke hari bahagia pernikahan, Sabtu (25/2) besok. Setelah mendengarkan shalawat-shalawat, Sekar pun mendapatkan nasihat-nasihat dari Anna Rohim, ibunda Ary Ginanjar Ketua Umum ESQ.

"Maaf yah ananda Sekar, oma nggak bisa mendampingi langsung di samping ananda. Oma harus duduk di bangku sama ibu, ini karena memang faktor U," ujar Anna Rohim yang disambut gelak tawa tamu undangan pengajian.

Memang, saat itu Sekar duduk tanpa didamping oleh ibundanya, Rekaveny Soerya. Rekaveny bersama Anna Rohim, dan isteri Gubernur Kepri Aisyah Sani duduk di bangku sebelah kanan Sekar. Keharuan nampak jelas menghiasi wajah Rekaveny yang dirias polos. Terus memanjatkan doa, Rekaveny sesekali pun memandangi puterinya yang duduk di tengah-tengah anak yatim itu.

"Ananda Sekar, acara ini memang penting sekali, sangat sakral. Oma doakan mudah-mudahan Allah menyertai mempelai ini dalam menghadapi tantangan mengiring rumah tangganya nanti," ucap Anna Rohim membuka nasihatnya.

Anna Rohim yang mengenakan gamis berwarna gading itupun berharap agar mempelai wanita dapat bersyukur dengan datangnya hari bahagia itu. Dan mendoakan pasangan tersebut mampu menciptakan rumah tangga yang Sakinah, Mawadah dan wa rahmah.

"Yang patut ananda Sekar lakukan adalah bersyukur. Yang sederhana mengucapkan alhamdulilah. Jadilah isteri yang sedap dipandang suami, cantik lahir bathin," ucap Anna Rohim.(


Anda sedang membaca artikel tentang

Sekar Sumringah Didoakan Banyak Tamu Undangan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/01/sekar-sumringah-didoakan-banyak-tamu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sekar Sumringah Didoakan Banyak Tamu Undangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sekar Sumringah Didoakan Banyak Tamu Undangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger