Rumah Bordir Dirazia, Tim Terpadu Temukan Pelanggan yang Masih Bugil

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Maraknya rumah-rumah bordir berkedok karaoke, massage dan salon di Kota Batam sudah menjadi rahasia umum. Namun demikian sampai saat ini keberadaan lokasi tersebut aman dan semakin banyak.

Bahkan dari kegiatan Razia yang dilakukan tim terpadu yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinsos, Satpol PP, TNI Polri sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (26/2) di kawasan Lubuk Baja, Pinuin, Jodoh dan Nagoya sedikitnya ditemukan 2 pengunjung yang digerebek dalam keadaan setengan bugil dan satu orang bugil.

Pengunjung bugil  itu ditemukan di Best & Better Massage yang berada di Komplek Paradise Centre Nagoya, tepatnya di deretan Hotel Utama. Beruntung meski pengunjungnya dalam keadaan bugil, namun karyawati massage tersebut yang ditemukan juga berada di dalam kamar VIP itu, masih dalam berpakaian seksi.

Pantauan Tribun di lapangan, pengunjung yang ditemukan dalam keadaan bugil berada di lantai dua kamar VIP Best & Better Massage, dimana pengunjung tersebut terlihat sedang asik mandi di dalam bathtub, sementara karyawatinya yang saat itu mengenakan pakaian seksi berdiri disamping bathtub tersebut.

Meski demikian pengunjung tersebut sama sekali tidak ditahan. Dia hanya dimintai keterangan data indentitas oleh petugas tim terpadu.

Akibat razia tersebut, tidak sedikit pengunjung yang langsung membatalkan rencana massagenya dan berhamburan keluar lokasi. Begitu juga sejumlah pekerja massage yang terlihat berhamburan.

Bahkan sejumlah pekerja yang berada di lantai 3 yang merupakan tempat berkumpulnya pekerja, juga ikutan berhamburan keluar karena takut dibawa tim gabungan.

Berbeda dengan penggerebekan Tulip Salon & Massage yang berada di Komplek Nagoya Paradise Centre. Saat penggerebekan terjadi lokasi massage tersebut dalam keadaan lengang.

Informasi yang berhasil dikembangkan Tribun di lapangan, razia yang dilakukan tim terpadu ini diketahui sudah bocor. Sebab ada beberapa lokasi massage yang kosong, baik dari pekerjanya maupun pengunjungnya.

Untuk lokasi massage sendiri, dari beberapa lokasi yang digerebek hampir rata-rata lokasinya remang-remang, sehingga setiap pengunjung yang datang aman dan privasinya pengunjung betul-betul terjaga.

Kabid Sumberdaya Aparatur Satpol PP Batam, Hendra Felani mengaku, razia ini merupakan penegakan Perda No.3 tahun 2003, perubahan dari Perda NO.17 tahun 2001 tentang kepariwisataan.i biaya massage alias antara pengunjung dan pekerjanya sendiri, yang tentunya sesuai perjanjian antara pengunjung dengan pekerjanya. (mau)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Bordir Dirazia, Tim Terpadu Temukan Pelanggan yang Masih Bugil

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/02/rumah-bordir-dirazia-tim-terpadu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Bordir Dirazia, Tim Terpadu Temukan Pelanggan yang Masih Bugil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Bordir Dirazia, Tim Terpadu Temukan Pelanggan yang Masih Bugil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger