Caleg Demokrat Anambas Kampanye di Kedai Kopi

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Septyan Mulia Rohman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, ANAMBAS - Caleg Partai Demokrat memanfaatkan kedai kopi Anambas untuk berkampanye.

Caleg dan kader Demokrat terlihat berkumpul disalah satu kedai kopi, tepatnya di depan Pasar Sri Siantan, Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (26/3).

Mengenakan pakaian partai "Mercy" itu, terlihat berbincang santai dengan sejumlah warga yang tampak memadati kedai kopi itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, Wann Sarros  mengatakan, berkumpulnya anggota, kader, dan caleg dari partai SBY ini sebagai salah satu kegiatan sesuai jadwal kampanye partai politik ini.

"Sesuai jadwal yang sudah disepakati, kami dalam hal ini memanfaatkan momen ini untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Bermula dari kedai kopi dan pasar, sesuai tradisi masyarakat setempat sebagai sarana dan sosialisasi dan sarana bertukar informasi," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum BP2KKA ini menambahkan, setidaknya terdapat beberapa lokasi kedai kopi dan sejumlah pasar yang menjadi target dalam kegiatannya kali ini. Dalam kesempatan ini Wann mengatakan, sejumlah caleg untuk Dapil 1 ini tersebar dan terjun langsung dibeberapa wilayah dipulau Siantan ini.

"Ada juga di Rintis, Antang serta wilayah  Dusun. Tersebar, terjun langsung dan dibagi kedalam beberapa lokasi," terangnya kembali.

Disinggung mengenai beberapa kunjungan termasuk keluhan yang disampaikan masyarakat, pihaknya mengaku masyarakat dikabupaten maritim ini masih banyak yang mengeluhkan kinerja baik eksekutif dan legislatif.

Menurutnya, masyarakat masih belum merasakan dampak secara langsung dari sejumlah capaian program yang berkenaan dalam kesejahteraan masyarakat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Caleg Demokrat Anambas Kampanye di Kedai Kopi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/caleg-demokrat-anambas-kampanye-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Caleg Demokrat Anambas Kampanye di Kedai Kopi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Caleg Demokrat Anambas Kampanye di Kedai Kopi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger