Karimun Kurang 70 Lembar Surat Suara, 1 April Mulai Distribusi ke Pulau

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rachta Yahya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN - Ketua Divisi Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Raja Anwar, Rabu (26/3/2014) mengatakan daerah pemilihan (Dapil) Karimun I (Kecamatan Karimun dan Kecamatan Buru) yang mengalami kekurangan surat suara yakni sebanyak 70 lembar.

Kekurangan itu sudah ia laporkan ke KPU Provinsi Kepulauan Riau (Keppri). Hanya saja kapan surat suara yang kurang itu tiba di Karimun, Raja Anwar mengaku masih menunggu kabar dari KPU Provinsi Kepri.

Sementara kekurangan surat suara Dapil lainnya, Raja Anwar, mengaku sudah tidak ada masalah.  Kebetulan, katanya, ada kiriman yang berlebih beberapa waktu lalu, sehingga bisa menutupi kekurangan surat suara tersebut.

Logistik untuk Pemilu 2014 rencananya mulai didistribusikan paling lama H-1 sampai di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Logistik ke pulau-pulau atau hinterland direncanakan didistribusikan pada 1 April menggunakan dua kapal. Satu kapal tujuan Kecamatan Buru dan Kecamatan Durai, satu kapal lagi tujuan Kecamatan Ungar dan Kecamatan Moro.

Pada 2 April tujuan tiga kecamatan di pulau Kundur; Kundur Barat, Kundur Utara dan Kundur. Logistik tersebut akan diangkut sedikitnya 8 unit lori menggunakan jasa penyebarangan kapal RoRo, KMP Kundur dari Parit Rempak tujuan Selatbeliah. Terakhir, 3 April logistik untuk pulau Karimun yakni Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing.

"Pengawalan nanti kami minta dari kepolisian sebanyak 20 orang. Logistik Pemilu menurut jadwal, H-5 sampai di gudang PPK, H-3 sampai di gudang PPS dan H-1 sampai di TPS," kata Raja Anwar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karimun Kurang 70 Lembar Surat Suara, 1 April Mulai Distribusi ke Pulau

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/karimun-kurang-70-lembar-surat-suara-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karimun Kurang 70 Lembar Surat Suara, 1 April Mulai Distribusi ke Pulau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karimun Kurang 70 Lembar Surat Suara, 1 April Mulai Distribusi ke Pulau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger