Lokasi Kebakaran Toko Karlindo Masih Menjadi Perhatian Warga

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

BATAM, TRIBUN - Lokasi toko Karlindo Jaya yang terbakar beberapa lalu, menjadi perhatian warga yang melintas. Meski aktifitas warga sudah normal pascakebakaran ruko yang menewaskan Tan Eng Lie dan dua orang anaknya di Kavling Pancur blok F Nomor 17, Sei Beduk, Batam, tetap saja toko yang menjual bangunan itu menjadi perbincangan warga, Rabu (19/3/2014).

Garis polisi masih terpasang di ruko yang terbakar itu. Sementara belum ada satu barang yang dipidahkan atau belum diambil oleh pihak keluarga. Sejumlah material bangunan masih terlihat tidak tersusun.

Puing-puing bekas terbakar masih menjadi pemandangan. Setiap mata akan tertuju pada ruko yang tereletak di ujung itu, jika melewati jalan baik menuju ke warung klontong maupun pulang ke rumah.

"Kita tidak berani dekat, hanya lihat dari jauh aja. Karena garis polisi masih terpasang. Siapa saja melintas jalan di depan ruko itu, pasti mata tertuju ke bangunan yang terbakar itu. Apalagi, toko yang menjual bangunan itu tepat berada di simpang tiga jalan," kata Neti salah satu warga.

Dia mengatakan, setiap belanaja di toko klontong, pasti membicarakan kejadian yang menewaskan pemilik toko dan kedua anaknya. Apalagi, belakangan ini, warga sering membicarakan, siapa pelaku yang tega melakukannya.

"Meski tidak tahu pasti, tapi warga terus bercerita siapa yang tega sengaja membakar ruko dan membunuh majikan dan dua anak pemilik toko bangunan tersebut. Apalagi, sampai saat ini polisi belum menangkap pelaku yang membakar ruko sekaligus menewaskan pemilik toko," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lokasi Kebakaran Toko Karlindo Masih Menjadi Perhatian Warga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/lokasi-kebakaran-toko-karlindo-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lokasi Kebakaran Toko Karlindo Masih Menjadi Perhatian Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lokasi Kebakaran Toko Karlindo Masih Menjadi Perhatian Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger