Wagub Kepri Soerya Optimis MTQ XXV di Karimun Berjalan Lancar

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 12.41

KARIMUN, TRIBUN - Wakil Gubernur Kepri Dr H M Soerya Respationo SH MH meninjau langsung persiapan terakhir pembukaan MTQ ke-25, di Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu (19/3/2014) malam.

Dari hasil pantauannya, Soerya mengaku puas terhadap persiapan pihak panitia. Atas dasar itu, ia optimis acara pembukaan yang akan dihadiri langsung Menteri Agama berjalan dengan sukses.

"Kalau dilihat dari gladi ini, saya optimis akan berjalan dengan lancar," kata Soerya.

Tak hanya itu, dalam gladi kotor itu, Ia melihat antusiasme masyarakat cukup tinggi. "Dalam gladi ini, saya melihat animo masyarakat tinggi sekali. Saya perkirakan pada hari H nanti, masyarakat akan tumpah ruah," paparnya.

Lebih lanjut, Wagub memuji penampilan dari pengisi acara yang menggambarkan perkembangan Islam di Indonesia. Wagub berharap, tujuan dari pelaksanaan MTQ ini dapat sampai ke masyarakat.

Pihak panitia sendiri telah menyiapkan rangkaian acara yang spektakuler untuk pembukaan MTQ ini. Beberapa di antaranya adalah persembahan tarian, drama kolosal serta suguhan lagu-lagu bernuansa Islam.

"Untuk itu, saya mengundang seluruh lapisan masyarakat Kepri dan Karimun khususnya untuk menghadiri MTQ kali ini," katanya.

Adapun rangkaian kegiatan pembukaan MTQ pada hari ini diawali dengan Pawai Ta'aruf yang dimulai pukul 08.00 WIB. Adapun lokasi acara akan dipusatkan di Coastal Area, Karimun.

Selanjutnya, acara akan diisi dengan malam Ta'aruf yang rencananya dimulai pukul 19.30 di kediaman Bupati Karimun. Esoknya, pada Jumat (21/3/2014) akan diadakan pelantikan dewan hakim di gedung nasional pada pukul 08.00 WIB.

Setelah itu, akan diadakan peresmian stand bazar pada pukul 14.00 di Jalan Pesisir Coastal Area. Adapun acara puncak pembukaan akan dilangsungkan pada pukul 19.30.

"Untuk itu, saya memohon doa dari masyarakat Kepri agar acara ini berjalan dengan baik," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Kepri Soerya Optimis MTQ XXV di Karimun Berjalan Lancar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/wagub-kepri-soerya-optimis-mtq-xxv-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Kepri Soerya Optimis MTQ XXV di Karimun Berjalan Lancar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Kepri Soerya Optimis MTQ XXV di Karimun Berjalan Lancar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger