Promo Honeymania Moisture Body Shop, Beli Dua Diskon 10 %

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam,Thom Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- The Body Shop Kepri Mall kembali mengemas produknya dengan harga menarik sepanjang Maret 2014 ini.

Salah satunya produk Honeymania Moisture, yaitu produk pelembab kulit dari madu. Konsumen yang membeli produk dari Inggris ini akan dimanja dengan beragam program promo..

Misalnya dengan membeli shower gel, body scrub dan body butter dapat hemat Rp 108 ribu. Sedangkan pembelian Eau De Toilette plus Body Bath Melt akan hemat Rp 69 ribu.

Tak hanya itu diberikan diskon 10 persen untuk pembelian dua item produk Honeymania Moisture. Begitu juga untuk produk All facial wash diskon 20 persen.

Beauty Care Specialist, Body Shop, Ike mengatakan, pihaknya secara reguler menawarkan produk dengan harga spesial.

"Apalagi  produk yang kami tawarkan Honeymania Moisture memiliki banyak manfaat bagi kulit anda. Jadi jangan sampai ketinggalan," ujarnya ketika ditemui Tribun, Jumat (21/3).

Beberapa kegunaan produk Honeymania Moisture ini diantaranya shower gel yang efektif membersihkan sekaligus menjaga kulit.

Sedangkan body scrub dengan butiran garam halus dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Sedangkan body butter  yang kaya akan bahan alami cocoa butter, sesame oil, brazil nut oil dan Honey mampu memberikan kelembaban hingga 24 jam.

"Sementara Eau De Toilette akan memberikan kesegaran dan keharuman mewah seketika kapan saja dan dimana saja. Sedangkan manfaat Body Bath Melt yaitu sensasi berendam mewah yang mengandung Community Fair Trade honey dari 1000 nektar bunga di hutan hujan Ethiopia," jelasnya.

Produk The Body Shop dibuat dari bahan baku alami dan berkualitas yang bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan tubuh. Selain untuk dipakai sendiri, The Body Shop mengemas paket produk sebagai hadiah. Seperti Paket Strawberry hanya Rp 529 ribu dan paketOlive Rp 549 ribu.

Selain itu, The Body Shop juga menawarkan kartu member dengan beragam keunggulan yaitu setiap member yang berulang tahun akan mendapatkan diskon 15 persen dan hadiah. Untuk menjadi member Anda cukup berbelanja sebesar Rp 500 ribu,


Anda sedang membaca artikel tentang

Promo Honeymania Moisture Body Shop, Beli Dua Diskon 10 %

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/promo-honeymania-moisture-body-shop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promo Honeymania Moisture Body Shop, Beli Dua Diskon 10 %

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promo Honeymania Moisture Body Shop, Beli Dua Diskon 10 %

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger