Wanita Tewas di Depan Polsek Bestari, Janda Berprofesi SPG Haineke

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM,TANJUNGPINANG-  Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Syaiful Amri mengatakan, perempuan yang mengalami kecelakaan di kawasan KM 3 Tanjungpinang bernama Lesti.

Identitas korban diketahui setelah teman-teman korban datang ke Unit lakalantas Polres Tanjungpinang, Sabtu (29/3) sekitar pukul 17:00 WIB.

"Tadi ada beberapa temannya datang kesini, baru diketahui kalau nama korban adalah Lesti, dia bekerja sebagai SPG Haineken dan kos di kawasan Teladan Tanjungpinang," sebut Sayful menerangkan.

Dari pengakuan teman-teman korban, Lesti adalah seorang Janda yang berasal dari Jawa. Suaminya sudah meninggal sekitar beberapa bulan yang lalu.

"Kata teman-temannya dia baru saja ditinggal suaminya, dia memang orang Jawa. Tapi teman-temannya juga kurang tahu asalnya dimana. Sekarang kita sudah serahkan jenazah korban kepada rekan-rekannya ini," sebut Syaful lagi.

Korban tewas seketika dalam kecelakaan tersebut. Menurut Syaful, luka yang dialami korban cukup parah, dari kepalanya keluar darah segar pasca kejadian.

"Waktu di TKP, motor Mio yang dikendari korban masih ada disana, sepertinya ia hilang kendali dan keluar jalur lalu manabrak pagar dinding tukang pangkas. Motor yang dikendarainya masuk kebawah pagar," sebutnya lagi.

Polisi sempat kesulitan mencari identitas pelaku sebab saat ditemukan, korban tidak membawa tanda pengenal. Beruntung, informasi ini segera disebarkan pihak kepolisian.

"Kita berupaya memberikan informasi, dari pagi kita sudah cari-cari identitas yang bersangkutan," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Tewas di Depan Polsek Bestari, Janda Berprofesi SPG Haineke

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/03/wanita-tewas-di-depan-polsek-bestari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Tewas di Depan Polsek Bestari, Janda Berprofesi SPG Haineke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Tewas di Depan Polsek Bestari, Janda Berprofesi SPG Haineke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger