30 Damkar Dikerahkan, Api Masih Terus Membakar Pasar Senen

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 12.41

TRIBUNNEWSBATAM.COM, JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran belum mampu memadamkan api yang melalap pasar Blok III Proyek Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014). Api terlihat masih berkobar membakar kawasan pasar Blok III tersebut.

Api yang membakar kawasan pasar Senen tersebut hingga pukul 10.30 WIB belum mampu ditangani para pemadam. Asap hitam masih membumbung tinggi ke angkasa.

Pantauan Tribunnews.com, sejumlah pedagang yang kiosnya tidak terbakar terlihat menyelamatkan barang-barang dagangannya. Mereka sibuk mengangkut barang dari dalam pasar menuju tempat yang lebih aman.

Sementara, arus lalu lintas di depan pasar Senen terpantau macet. Kemacetan terjadi mulai dari fly over Senen yang akan menuju ke jalan Gunung Sahari.

Seperti diberitakan, Pasar Senen, Jakarta Pusat, terbakar, Jumat (25/4/2014) pagi. Menurut TMC Polda Metro Jaya, kebakaran berpusat di Blok 3 Lantai 3.

Asap hitam membumbung tinggi dan bisa terlihat dari ITC Cempaka Mas, yang berjarak kurang lebih dua kilometer dari lokasi.

Beberapa warga mengatakan kebakaran dimulai sekitar pukul 02.00 WIB. Menurut sebagian lainnya api terlihat mulai pukul 03.00 WIB.

Namun petugas pemadam kebakaran di lokasi mengatakan, mereka baru mendapat laporan tentang kebakaran itu pukul 04.15 WIB. Saat ini sudah sekitar 30 unit truk pemadam kebakaran dikerahkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

30 Damkar Dikerahkan, Api Masih Terus Membakar Pasar Senen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/30-damkar-dikerahkan-api-masih-terus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

30 Damkar Dikerahkan, Api Masih Terus Membakar Pasar Senen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

30 Damkar Dikerahkan, Api Masih Terus Membakar Pasar Senen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger