Riono Tertawa Disebut Bakal Duduki Kursi Sekdako Tanjungpinang

Written By Unknown on Jumat, 25 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Informasi seputar pengangkatan Riono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri menjadi Sekreatis Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang kembali dihembuskan.

Informasi itu kembali dicuatkan seiringan dengan rencana Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakilnya H Syahrul  mengocok ulang kabinet mereka.

"Pak Riono sudah semakin pasti bakal diangkat jadi Sekdako Tanjungpinang. Dalam waktu dekat dia akan dites oleh Sekdaprov Kepri, Pak Robert Iwan Loureaux," kata sumber resmi Bintannews, Jumat (25/4) siang, usai upacara 17-an dan hari otonomi daerah XIII provinsi Kepri di halaman kantor Gubernur Kepri, pulau Dompak.

Kendatipun demikian, informasi tersebut enggan ditanggapi oleh Riono sendiri. Ketika coba dimintai tanggapan, Kepala Dispora Kepri itu hanya tertawa. Dia hanya mengatakan, sebagai seorang aparatur negara, dirinya selalu siap ditempatkan di mana saja.

"Sebagai aparatur negara, saya siap ditempatkan di mana saja. Kalau dari peraturan kepegawaian, masa kerja saya sudah mencukupi untuk diangkat sebagai Sekdako," ungkap Riono sambil tertawa.

Usai upacara 17-an tiap bulan dan hari otonomo daerah itu, Robert dan Riono terlihat berjalan bersama-sama. Sepertinya ada hal khusus yang hendak diperbincangkan keduanya.

"Oh, kalau soal tes tersebut, itu urusan perusahaan. Itu rahasia," komentar Sekdaprov Kepri itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Riono Tertawa Disebut Bakal Duduki Kursi Sekdako Tanjungpinang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/riono-tertawa-disebut-bakal-duduki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Riono Tertawa Disebut Bakal Duduki Kursi Sekdako Tanjungpinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Riono Tertawa Disebut Bakal Duduki Kursi Sekdako Tanjungpinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger