‎Pakai Layanan Internet Wigo, Gratis Voucher Belanja

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Layanan internet dengan teknologi tercanggih dan kecepatan 4G, WiGO, kembali membagikan kejutan bagi para pengguna internet di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kali ini, WiGO 4G memberikan gratis bulan berjalan atau gratis pada bulan pertama kepada pelanggan yang melakukan pendaftaran paket WiGO 4G apapun dengan program pembayaran 3, 6, dan 12 bulan.

Selain itu, bagi 24 pelanggan pertama yang melakukan aktivasi paket WiGO 4G dengan program 3, 6, dan 12 bulan di booth WiGO 4G yang berlokasi di area parkir Komplek Plaza Top 100, Baloi Center, Penuin Jl Pembangunan Batam, akan mendapatkan gratis voucher belanja. Promo ini berlaku hingga 30 April 2014.

 
"WiGO 4G selalu berusaha memberikan kejutan yang menarik bagi pengguna internet di Batam. Kedepan kami telah siapkan berbagai inovasi yang tentunya akan semakin meningkatkan kualitas layanan internet WiGO 4G sehingga dapat semakin mendukung aktivitas berinternet masyarakat,"ungkap Duta Sarosa, Direktur WiGO 4G kepada Tribun, Rabu (23/4).


WiGO 4G memberikan beragam pilihan paket internet yaitu WiGO Start Up, WiGO Home Plus, WiGO Premium dan WiGO Ultimate. Untuk memenuhi kebutuhan personal masyarakat Batam, WiGO Start Up dan WiGO Home Plus merupakan pilihan yang tepat. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 10 GB per bulan. 


Sedangkan, WiGO Home Plus yang menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan.


 Selain itu, WIGO Premium dan WiGO Ultimate dikhususkan bagi kalangan professional yang membutuhkan akses internet dengan kecepatan yang maksimal dan jumlah kuota lebih besar yaitu hingga 60 GB untuk WiGO Premium dan hingga 100 GB untuk WiGO Ultimate.

Dengan menggunakan WiGO Premium dan WiGO Ultimate akan semakin mendukung aktivitas bisnis masyarakat Batam yang membutuhkan akses internet berkualitas dengan kuota yang besar.


"Kelebihan dari WiGO terletak pada fokus kami memberikan layanan data dengan kuota yang lebih besar dengan kecepatan 4G sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet yang maksimal. Hal ini tentu diharapkan dapat semakin mendukung aktivitas seperti upload, download, chatting, browsing, hingga streaming dengan kualitas yang prima", tambah Duta. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi Website diwww.wigo.co.id, WiGO Center Ruko Baloi Office Park No. 2, WiGO Care  di 0778 – 456835. Atau  bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G. 

Anda sedang membaca artikel tentang

‎Pakai Layanan Internet Wigo, Gratis Voucher Belanja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/apakai-layanan-internet-wigo-gratis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

‎Pakai Layanan Internet Wigo, Gratis Voucher Belanja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

‎Pakai Layanan Internet Wigo, Gratis Voucher Belanja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger