Bawa Anak Gadis Jalan-jalan, Seorang Pemuda Ditendang Masuk Drainase

Written By Unknown on Minggu, 20 April 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Ahmad Yani

BINTAN, TRIBUN - Dramatis memang. Seorang pemuda yang bekerja di salah satu perusahaan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kepri, masuk ke dalam drainase di Jalan Pelungut. Bukan karena kecelakaan, namun pekerja itu disepak warga karena membawa anak gadis orang.

Kejadian itu bermula di saat orangtua sang gadis, sebut saja Kuntum tidak merestui hubungan mereka. Namun, pemuda itu nekat membawa anak gadisnya jalan-jalan sore (JJs) di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Sugeng saksi mata mengatakan, warga yang menyepak pemuda telah membawa anak gadisnya pergi jalan-jalan. Sang bapak tersebut tidak suka melihat mereka. Keduanya pun dikejar sama orangtua gadis tersebut.

"Saya nggak tahu nama mereka. Tapi saya melihatnya. Warga sempat heboh melihat kejadian dramatis tersebut," kata Sugeng, warga menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut pengakuan saksi ini, mereka (pasangan) saat itu sedang berboncengan di sekitar Jalan Pelungut, Kijang Kota. Mereka dikejar sang bapak. Bapak gadis itu pun menyepak kendaraan bermorotnya hingga masuk ke dalam drainase.

"Saya melihat kendaraan itu disepak bapak Kuntum hingga masuk ke dalam drainase. Saya nggak tahu persis masalahnya. Namun informasinya, lelaki tersebut hendak membawa kabur gadis itu," ujarnya.

Di saat jatuh ke dalam drainase usai disepak bapak gadis itu. Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu sempat kabur. Ia berlari kencang dan meninggalkan kendaraanya di drainase di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

"Dia sempat lari setelah jatuh ke dalam drainase. Motornya ditinggal di tempat," cerita warga tersebut. Kejadian bapak mengejar anak gadisnya, yang diboncengi bukan mukhrimnya itu sempat membuat heboh di kawasan jalan Pelungut, Kijang Kota ini.

"Motor pemuda itu, katanya tidak dibawa ke Polsek Bintan Timur. Saya nggak tahu kasus ini sampai mana," aku warga sekitar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Fadli, ketika dikonfirmasi Tribun belum mengetahui perihal tersebut.

"Nggak ada , belum masuk laporan ke kita. Lagian kita sedang sibuk dengan Pemilu dan UN," kata Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bawa Anak Gadis Jalan-jalan, Seorang Pemuda Ditendang Masuk Drainase

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/bawa-anak-gadis-jalan-jalan-seorang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bawa Anak Gadis Jalan-jalan, Seorang Pemuda Ditendang Masuk Drainase

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bawa Anak Gadis Jalan-jalan, Seorang Pemuda Ditendang Masuk Drainase

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger