Curiga Suaranya Dimanipulasi, Caleg Tanjung Pinang Minta Surat Pernyataan

Written By Unknown on Kamis, 17 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Reni Yang, calon legislatif (Caleg) Partai Hanura yang menduga suaranya dimanipulasi meminta M Sukron Hartanto, petugas PPS Tanjung Ayun Sakti Tanjung Pinang, untuk membuat surat pernyataan bahwa dirinya diintervensi untuk memanipulasi suara.

Permintaan itu dilakukan Reni setelah Sukron mengakui kesalahannya dan meminta maaf padanya.

Reni juga meminta surat pernyataan itu harus dituliskan di atas selembar kertas berlogo dan bertulis DPRD Kota Tanjung Pinang.

Permintaan Reni ini  spontan menuai tanda tanya sejumlah pihak seputar intervensi Reni terhadap Sukron dalam pembuatan surat pernyataan ini.

Tanya tanya itu langsung dijawab Reni, Kamis (17/4) pagi. Wanita yang saat ini masih berstatus anggota Dewan kota Tanjung Pinang mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memaksa Sukron untuk membuat surat pernyataan di atas meterai tersebut.

"Saya minta dia buat surat pernyataan terkait ada intervensi pihak tertentu yang mengharuskan dia memanipulasi data. Saya minta hal itu setelah dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada saya. Dia lalu membuat surat pernyataan," ungkap Reni ketika dimintai tanggapan.

Menurut Reni, dirinya terpaksa memberikan selembar kertas dari buku agenda yang selalu saja dibawanya ke mana-mana. Setiap lembaran buku agenda tersebut selalu tertera logo dan tulisan DPRD Kota Tanjungpinang.

"Memang saat itu tidak ada kertas lagi. Makanya saya menyuruhnya menuliskan surat pernyataan itu pada selembar kertas buku agenda yang selalu saya bawa ke mana-mana," ujar Reni seraya memberikan nomor telepon seluler Sukron yang sempat dicatatnya.

Sukron memang coba ditelepon untuk dimintai tanggapan. Awalnya, telepon selulernya masih terdengar aktif. Namun, beberapa saat setelah itu, telepon seluler itu di-non-aktif-kannya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Curiga Suaranya Dimanipulasi, Caleg Tanjung Pinang Minta Surat Pernyataan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/curiga-suaranya-dimanipulasi-caleg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Curiga Suaranya Dimanipulasi, Caleg Tanjung Pinang Minta Surat Pernyataan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Curiga Suaranya Dimanipulasi, Caleg Tanjung Pinang Minta Surat Pernyataan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger