Sulung Ngaku Sembuh dari Kanker Berkat Ramuan Uhua Chao

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Untuk kesekian kalinya ramuan Uhua Chao hasil racikan pakar pengobatan tradisional, shinse Aleng berhasil menyembuhkan penderita kanker.

Ramuan yang berfungsi dan sangat efektif mencegah tumbuhnya sel tumor dan kanker di dalam tubuh ini mampu menyembuhkan Sulung (42) yang di vonis oleh dokter terkena kanker usus stadium 3 

"Saya sampai berobat ke Malaysia. Dokter bilang saya terkena kanker usus stadium 3 dan harus menjalani kemoterapi. Untuk sekali kemoterapi biaya yang saya keluarkan pun tidak sedikit," ujar Sulung.

Terbentur dengan biaya yang tidak sedikit akhirnya membuat Sulung mencari pengobatan alternatif. Lalu, Sulung pun bercerita kepada sahabatnya tentang pengobatan alternatif oleh sahabatnya ia disarankan untuk berobat ke Shin She Aleng. Sulung lantas mendatangi tempat praktek Shin She Aleng di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre.

Berobat kesana, Shin She Aleng langsung memberikan ramuan U Hua Chao yang terdiri dari 17 macam ramuan herbal, diantaranya terbuat dari campuran daun dewa, keladi tikus, rumput mutiara, kayu angin, serya daun Siao Fei Yang yang didatangkan langsung dari Tiongkok.

"Sebelum minum ramuan ini badan saya terasa lemas, susah BAB, kalau setiap makan perut terasa nyeri tapi sekarang sudah tidak lagi," kata Sulung 

Ramuan U Hua Chao sangat berkhasiat menyembuhkan berbagai gejala penyakit kanker, tumor, benjolan atau kelenjar, luka, pendarahan keras, serta memulihkan tenaga dan memperkuat dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

"Pak Sulung dapat sembuh karena menjaga pola makannya, dan rutin minum ramuan herbal yang kami berikan," ujar Shin She Aleng dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (16/4).

Mengkonsumsi ini, tergantung kebutuhan pasien, bisa dikonsumsi dengan telan langsung, atau mencampurnya dengan 25 ml air hangat lalu diminum. "Tidak pahit, dan wangi khas herbal," kata Sin She.

Mengonsumsi ramuan ini, setiap paketnya terdiri dari 120 kapsul, dikonsumsi dua pil, dua kali sehari, pagi dan malam. Obat ini dijual dengan harga sangat terjangkau, tergantung kepada kebutuhan pasien.

"Meskipun saya sekarang sudah sehat tapi saya tetap minuman ramuan Shin She biar badan sehat terus," lanjut Sulung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sulung Ngaku Sembuh dari Kanker Berkat Ramuan Uhua Chao

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/sulung-ngaku-sembuh-dari-kanker-berkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sulung Ngaku Sembuh dari Kanker Berkat Ramuan Uhua Chao

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sulung Ngaku Sembuh dari Kanker Berkat Ramuan Uhua Chao

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger