Tablet Advan T1J Hadir dengan Fitur Power Bank

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Tablet dengan segudang kelebihan menjadi julukan Advan T1J ini. Salah satunya fitur yang tidak ada di tablet lainnya adalah hadirnya fitur power bank.

Ya, dengan fitur tersebut anda pun tak perlu repot lagi mengisi daya smartphone Anda. Keunggulan tersebut hadir berkat baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Direktur Best Link, Lorenz Zhu mengatakan, power bank merupakan salah satu perangkat wajib bagi Anda untuk mengisi daya gadget kesayangan. Sehingga perangkat ini harus dibawa dalam aktivitas sehari-hari.

"Namun kini tidak perlu lagi dengan hadirnya fitur power bank di tablet ini. Apabila smartphone anda habis batere tinggal colok dengan tablet ini, kapasitas baterai yang besar membuat tablet ini dapat bertahan lama," ujar kepada Tribun, Direktur Best Link, Lorenz Zhu, Minggu (13/4/2014).

Lebih lanjut ia menjelaskan Advan Vandroid T1J ini hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci. Layarnya ini juga telah mendukung resolusi sebesar 1024 × 600 piksel serta dengan 5 titik sentuhan. Sehingga kualitas layarnya tajam dan cocok untuk beragam kegiatan

Tablet tipis ini juga mengusung dua buah kamera. Pada bagian belakang tablet ini dilengkapi dengan kamera sebesar 5 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depannya hanya sebatas VGA atau setara dengan 0,3 megapiksel.

Kualitas kamera utama menawarkan gambar yang tajam dan dengan kamera depan pengguna dapat  melakukan panggilan video call.

"Tablet ini dilengkapi dengan prosesor dual core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu untuk mendukung performanya tablet ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB serta memori internal berkapasitas 4 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Android 4,2 Jelly Bean.

Selain itu, hadir juga fitur TV analog di tablet, dengan teknologi tersebut  memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai siaran favorit di mana saja dan kapan saja. Tinggal buka antenna TV dan cari stasiun TV kesukaan Anda.‎

Beberapa fitur pendukung lainnya adalah Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, dan game.

Jika anda tertarik dapat mengunjungi Best Link yang beralamat Baloi Centre Blok A Nomor 10, Batam atau dapat menghubungi 0778-9113113. Lokasi Best Link di BCS Mall tepatnya di Basement Blok A2 Nomor 2 atau bisa menghubungi nomor telepon 0778-9191112.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tablet Advan T1J Hadir dengan Fitur Power Bank

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/tablet-advan-t1j-hadir-dengan-fitur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tablet Advan T1J Hadir dengan Fitur Power Bank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tablet Advan T1J Hadir dengan Fitur Power Bank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger