Tim Drughi Gulung Bocah Rembang

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pertandingan penyisihan grup telah usai. ATB Cup V Tibun Futsal Batam memasuki sistim gugur babak 32 besar pada Jumat, (29/4) malam.

Pertandingan antara Drughi melawan Borem berlangsung sengit. Di awal-awal pertandingan keduanya saling serang. Kedua tim berusaha menekan dengan melakukan tendangan-tendangan ke gawang lawan.

Namun di pertengahan babak pertama, Drughi yang menggunakan kostum kuning terlihat lebih mendominasi permainan. Jemi Jr yang bernomor punggung 9 membuka gol awal Drughi di pertandingan ini. Dan hasilnya, Drughi menyudahi babak pertama dengan skor 3 : 0 untuk kemenangan Drughi.

Pertandingan antara kedua tim ini cukup keras. Acap kali salah seorang pemain terjungkal karena diganjal lawannya. Wasit yang memimpin pertandingan pun sering kali meniupkan puit karena para pemain melakukan pelanggaran.

Kerasnya pertandingan juga dirasakan suporter kedua Tim. Kedua kubu pendukung saling ejek di luar lapangan. Puluhan pendukung Drughi berdiri dibelakang gawang. Sedangkan pendukung Borem  berada di samping kiri lapangan.

Dibabak kedua pertandingan masih dikuasai tim Drughi. Di akhir pertandingan Borem atau Bocah rembang yang berkostum hitam strip merah harus mengakui keunggulan Drughi. Pertandingan berakhir dengan skor akhir Drughi 6 dan Borem  2.

"Senang sekali kami bisa menang. Peratandingan barusan Berat. Semua tim semua tim yang masuk 32 besar pasti bagus-bagus," ujar Putra, Kapten Tim Drughi.

Setelah memenangkan pertandingan babak 32 besar, tim Drughi memastikan diri untuk lanjut kepertandingan 16 besar pada Rabu (30/4) malam.

"Harus optimis menang bang. Tapi belum tau siapa lawannya. Sebab 16 besar kan di undi lagi," tutup Putra. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Drughi Gulung Bocah Rembang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/04/tim-drughi-gulung-bocah-rembang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Drughi Gulung Bocah Rembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Drughi Gulung Bocah Rembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger