Anggota DPRD Kepri: Yatim harus Dievaluasi Gubernur

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Aksi Yatim Mustafa, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri yang mencekik dan memukul mahasiswa yang berunjuk rasa menuai kritik tajam dari Fahmi Fikri, anggota Komisi IV DPRD Kepri.

Fahmi yang selama ini selalu aktif menangani masalah pendidikan itu menganjurkan Gubernur Kepri HM Sani untuk mengevaluasi Yatim.

"Kasus ini harus menjadi perhatian Pak Gubernur. Dia harus dievaluasi oleh Pak Gubernur bersama tim-nya," ungkap Fahmi ketika dimintai tanggapan, Senin (26/5) sore.

Menurut Fahmi, seharusnya Yatim lebih bersikap bijaksana dalam menghadapi mahasiswa yang berunjuk rasa. Namun, kenyataannya justru sebaliknya; dia malah tidak bisa mengendalikan amarahnya.

"Dia itu berperan sebagai bapak, orang tua yang mengayomi anak-anak mulai dari Paud sampai Perguruan Tinggi. Mana bisa dia bisa bersikap seperti itu. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya. Ini harus diperhatikan oleh Pak Gubernur," anjur anggota Komisi IV dari fraksi PAN itu.

Anjuran ini pun langsung ditanggapi oleh Sani. Kepada Bintannews, Sani mengaku bahwa cukup wajar seseorang mengungkapkan amarahnya. Menurutnya, siapa pun bisa marah kalau diperlakukan melampaui batas.

"Saya tidak katakan akan panggil dan evaluasi dia (Yatim_red). Tapi saya pasti akan cari tahu masalahnya seperti apa," komentar Sani datar. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota DPRD Kepri: Yatim harus Dievaluasi Gubernur

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/anggota-dprd-kepri-yatim-harus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota DPRD Kepri: Yatim harus Dievaluasi Gubernur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota DPRD Kepri: Yatim harus Dievaluasi Gubernur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger