Best Bakery Tanjunguban Tawarkan Aneka Cake Lezat

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alvin Lamaberaf

TANJUNGUBAN, TRIBUN - Melakukan perjalanan sendirian atau bersama keluarga dan menyinggahi Tanjunguban, tidak akan terasa apabila tak sempat bertandang ke Best Bakery Jalan Martadinata Nomor 28 Tanjunguban, Bintan, Kepri.

Dengan mengunjungi Best Bakery yang letaknya tak jauh dari Pelabuhan Bulan Ginti itu, Anda akan disuguhi cake, roti dan bolu aneka rasa dengan suasana Kota Tanjunguban yang dikenal kota teduh dan tenang.

Jamuan kopi, teh tarik dan aneka minuman lainnya pun tersedia di Best Bakery. Saat menikmati enaknya cake, roti, dan bolu pasti akan teringat jika Anda sudah pernah mencicipi menu Best Bakery Tanjunguban.

Di Beat Bakery ada 70 jenis roti, 78 jenis bolu, cake ultah, lapia spesial, dan bolu Surabaya. Harga roti yang dijual berkisar dari harga Rp6 ribu hingga Rp12 ribu. Untuk cake Rp120 ribu sampai Rp475 ribu dan harganya sesuai ukuran 20 × 20 Rp125 ribu, 40 × 40 Rp475 ribu, dan bolu sekitar Rp25 ribu.

Pelanggan Best Bakery cake spesial di sini, yakni cake lapis. Cake lapis menjadi salah satu andalan dan jualan utama Best Bakery.

Selain itu, dalam menyongsong hari lebaran, Best Bakery menyiapkan juga aneka kue kering buat lebaran seperti break cake filing, nastar, lidah kucing, kue sagu, castangel, dan jenis lainnya. Kue kering lebaran tersebut dijual per kotak rata-rata Rp55 ribu .

Menurut Haya, pemilik Best Bakery, usaha bakery sudah dirintisnya dari sejak Maret 2013  sampai sekarang. Pendapatan sebulannya sekitar Rp30 juta.

"Baru aja kita rintis usaha ini. Tak tentulah pemasukannya, tergantung rezeki. Selama ini tidak ada kendala. Cake, bolu dan roti dijamin bagus karena untuk cake saja, setiap 3 hari ditarik dan setiap cake setiap hari diganti modelnya," jelas Haya, Minggu (18/5/2014).

Best Bakery juga menerima pesanan dari pelanggan seperti, cake ultah, cake pernikahan, snake boks, dan pesanan jenis lainnya. Untuk memanjakan pelanggan, pesanan bisa diantar atau menghubungi nomor 081310969222.

"Kalau dalam kota gratis kecuali wilayah yang sangat jauh bisa diantar juga tapi tak gratis," ujar Haya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Best Bakery Tanjunguban Tawarkan Aneka Cake Lezat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/best-bakery-tanjunguban-tawarkan-aneka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Best Bakery Tanjunguban Tawarkan Aneka Cake Lezat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Best Bakery Tanjunguban Tawarkan Aneka Cake Lezat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger