Konjen RRC Zhu Honghai Senang Kunjungi Nagoya Hill Mall Batam

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 12.41

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - ‎Batam menjadi kota pertama yang dikunjungi Konsulat Jenderal (Konjen) RRC Medan, Sumatera Utara, Zhu Honghai, ‎Kamis (8/5/2014).‎

Setelah melakukan pertemuan resmi dengan Pemerintah Kota Batam, Konjen yang baru ‎menjabat sebagai Konsul Jenderal di Medan mengunjungi sentra bisnis Batam, salah satunya adalah Nagoya Hill Mall, di Nagoya, Batam.

‎Owner Nagoya Hill, Fadil Srinaga mengatakan, ia merasa bangga menjadi sentra bisnis pertama yang dikunjungi oleh Konjen RRC.

"Beliau menjadi tamu istimewa kami dan ia sangat antusias ketika diajak keliling Nagoya Hill. Responnya sangat positif ketika melihat mall kami," ujarnya kepada Tribun Batam, Sabtu (10/5/2014).

Fadil secara pribadi menemani Konsul Jenderal Zhu Honghai keliling mall. Zhu Honghai tertarik melihat langsung perkembangan bisnis mall dan melihat bagaimana penjual dan pembeli bertransaksi di Nagoya Hill.

Apalagi ketika Konjen diajak untuk melihat pembangunan Nagoya Hill Hotel. "Ia senang dengan kemajuan tempat perbelanjaan seperti Nagoya Hill dan ditopang dengan hotel. Berarti perekonomian berjalan dengan pesat di Batam," jelasnya.

‎Fadil mengatakan, setelah melihat sentra sentra bisnis Batam Zhu Honghai akan mengajak pengusaha dan wisatawan Cina untuk datang ke Batam.

"Sarana dan prasarana di Batam lengkap sehingga dapat mengakomodir pebisnis dan wisatawan Cina," jelasnya

Zhu Honghai melihat Batam sebagai kota maju dengan infrastruktur yang bagus. Seperti jalan yang tertata baik dan rindang pepohonan yang menyejukkan. Tidak ketinggalan dengan pelayanan jasa yang lengkap.‎

Ia yakin dengan posisi Kota Batam yang strategis mampu menarik lebih banyak perusahaan Cina.

"Meski kunjungan beliau (Zhu Honghai) singkat, namun Konjen mengaku tertarik dengan Kota Batam. Semoga saja kunjungan ini dapat menjadi indikator positif bagi bisnis Batam," kata Fadil.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konjen RRC Zhu Honghai Senang Kunjungi Nagoya Hill Mall Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/konjen-rrc-zhu-honghai-senang-kunjungi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konjen RRC Zhu Honghai Senang Kunjungi Nagoya Hill Mall Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konjen RRC Zhu Honghai Senang Kunjungi Nagoya Hill Mall Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger