Top 1‎ Bersama Mercedes-Benz Gelar Baksos di Panti Asuhan Bandung

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia, menggelar bakti sosial ke dua panti asuhan di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Acara sosial tersebut juga melibatkan komunitas otomotif setempat, Bogor Mercedes-Benz User Community (BMUC).

Kegiatan sosial bersama TOP 1 menjadi bagian dari rangkaian agenda gathering klub Mercedes-Benz asal Kota Hujan itu. Kedua panti asuhan yang disambangi TOP 1 dan BMUC merupakan panti yang sedikit luput dari perhatian masyarakat sekitar.

CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata,menegaskan pentingnya peran serta perusahaan maupun insan-insan otomotif Tanah Air untuk membantu anak-anak yang kurang mampu ini.

"Sebagai distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia terus mewujudkan komitmennya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama mengenai kesejahteraan masyarakat dan pendidikan anak," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (20/5).

Ia melanjutkan Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita perhatikan secara seksama. "Pasalnya, masa depan negeri tercinta kita, Indonesia, ada di tangan mereka. Oleh karena itulah, mari kita bantu mereka, para calon pemimpin bangsa ini untuk menimba ilmu sedalam-dalamnya guna meraih impiannya," imbuhnya.

Seperti diketahui, TOP 1 memiliki hubungan yang sangat erat dengan komunitas Mercedes-Benz di Indonesia. Pada November 2013, TOP 1 juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial berbentuk charity ke Yayasan Sedekah Rombongan yang dilaksanakan lewat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia.

Usai kegiatan bakti sosial dilaksanakan, BMUC dan TOP 1 akan menggelar Touring ke Magelang dengan tema Grand Saturday on the Roadtanggal 15 – 17 Mei 2014. Lewat touring ini, personil BMUC akan mengganti oli mobilnya dengan TOP 1 terlebih dulu agar perlindungan terhadap mesin mobil mereka menjadi semakin optimal.

Pemilihan oli TOP 1 EVOLUTION Series 100 persen Fully Synthetic menjadi hal yang sangat tepat, pasalnya TOP 1 EVOLUTION sudah mendapatkan approval letter dari APM Daimler Mercedes-Benz di Stuttgart, Jerman. TOP 1 EVOLUTION Series juga hadir dalam berbagai varian sesuai jenis kendaraan, mulai dari SAE 5W-30, 5W-40, dan 5W-50.

"Bagi para personil BMUC pengguna mobil Mercedes-Benz New Eyes keluaran tahun 2000-2003, Boxer 1990an, maupun varian klasik Tiger, kami rekomendasikan untuk memakai TOP 1 EVOLUTION 5W-50. Dengan TOP 1 EVOLUTION 5W-50, tarikan mobil akan menjadi semakin ringan, zat aditif yang terkandung di oli sintetik ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi mobil mereka. Oli ini juga sangat cocok digunakan untuk mobil yang bekerja dengan akselerasi tinggi," papar Arief.

Ia menambahkan berbekal approval letter dari APM mobil mewah buatan Jerman ini, pihaknya yakin TOP 1 EVOLUTION Series adalah solusi baik untuk melumasi mesin Mercedes-Benz.


Anda sedang membaca artikel tentang

Top 1‎ Bersama Mercedes-Benz Gelar Baksos di Panti Asuhan Bandung

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/05/top-1a-bersama-mercedes-benz-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Top 1‎ Bersama Mercedes-Benz Gelar Baksos di Panti Asuhan Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Top 1‎ Bersama Mercedes-Benz Gelar Baksos di Panti Asuhan Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger