Disergap Polisi saat Hendak Isi Solar, Supir Pelangsir Langsung Kabur

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 12.41

TRIBUNNEWS BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO

Antrian pengisian BBM subsidi jenis solar di salah satu SPBU di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (26/4). Di SPBU dekat komplek Merapi Subur Sagulung digerebek Polisi, Jumat (20/6) kemarin dan para supir mobil pelansir kabur. 

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sejumlah mobil pelangsir yang sedang antre di SPBU dekat komplek Merapi Subur Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kalang kabut, ketika melihat personel polisi turun dan mengecek satu persatu mobil yang ingin mendapatkan BBM jenis solar, Jumat (20/6).

Bahkan pengemudi mobil pelangsir langsung kabur dan meninggalkan kendaraannya di SPBU tersebut. 

Sejumlah personel polisi dari Polda Kepri itu berhasil mengamankan beberapa mobil pelangsir yang ditinggalkan pengemudi atau pemiliknya di SPBU. Mobil-mobil itu langsung diamankan dan dibawa ke Polda Kepri. 

"Kalau tidak salah ada 9 unit mobil diamankan polisi dan sekarang sudah dibawa langsung. Tadi saya sempat hitung juga mobil yang diamankan polisi itu,"ujar salah satu operato SPBU komplek Merapi Subur yang minta tidak disebutkan namanya. 

Saat itu baru saja pasokan solar tiba yang diangkut dengan truk tangki milik PT Pertamina. Sejumlah mobil pelangsir pun langsung antre, untuk mendapatkan BBM subsidi dari pemerintah itu.

Tiba-tiba datang sejumlah polisi berpakaian sipil dan memeriksa semua mobil pelangsir itu. Sebelumnya sang supir disuruh turun terlebih dulu dari dalam mobil dan meninggalkan kunci kontak. 

"Saat disuruh turun dari dalam mobil itulah, sejumlah supir langsung kabur dan meninggalkan kendaraannya di SPBU. Saya hanya lihat personel polisi memeriksa semua bagasi mobil dan terdapat tangki modifikasi. Setelah mengamankan beberapa mobil pelangsir, polisi itu langsung pergi dan sebagian langsung masuk ke kantor SPBU,"katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Disergap Polisi saat Hendak Isi Solar, Supir Pelangsir Langsung Kabur

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/disergap-polisi-saat-hendak-isi-solar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Disergap Polisi saat Hendak Isi Solar, Supir Pelangsir Langsung Kabur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Disergap Polisi saat Hendak Isi Solar, Supir Pelangsir Langsung Kabur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger