Gempar Deklarasi Tim Pemanangan Prabowo-Hatta

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Dukungan dari warga Tanjung Piayu untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta mengalir. Sekelompok massa untuk pemenangan capres-cawapres tersebut dideklarasikan dengan nama Gempar (Gerakan pemenangan Prabow-Hatta) yang dilangsungkan di Komplek perumahan GMP Tanjungpiayu, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam deklarasi Gempar tersebut ramai dihadir warga yang datang dari beberapa wilayah di Kota Batam. 

Gempar bertekad akan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. 

"Kami bersyukur, dukungan kepada capres-cawapres kita terus mengalir. Mereka menaruh harapan besar kepada Prabowo-Hatta untuk Indonesia yang lebih baik," kata Werton Panggabean SH MH selaku Pembina Gempar. 

Jelasnya, Gempar terus menerima dukungan berupa deklarasi dari organisasi masyarakat. Bahkan sudah menyampaikan langsung kepada tim Gempar untuk bergabung memenangkan pasangan Prabow-Hatta dalam Pilpres nanti. 

Relawan tersebut dibentuk para tokoh masyarakat, dan calon legeslatif yang menang dalam Pemilihan legslatif beberapa waktu lalu. Relawan itu juga diperkuat dengan aktivitas lembaga swadaya masyarakat serta ormas yang ada.

Acara deklarasi diawali dengan penyampaian dukungan dari Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan, serta sejumlah aktivis, dan pemuda. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembentangan spanduk dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.
 
"Kenapa harus Prabowo karena dia berani, tegas, disiplin, bertindak sesuai hati nurani," ujar Werton.

Ia mengatakan, sebagai warga yang tinggal berbatasan langsung dengan negara tetangga butuh pemimpin yang bisa menjaga kedaulatan negara.

"Sejengkal pun tanah NKRI kita siap taruhannya," ujarnya.

Deklarasi dukungan yang dilakukan itu juga diisi dengan hiburan yang menghadiri artis cilik dan artis asal ibu kota. 
Dalam dekklarasi Gempar itu, dia mengajak memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Prabowo kata Werton bukan sekedar macan Asia tapi adalah macan Dunia. 

"Prabowo bukan sekedar Macan Asia tapi Prabowo adalah macan dunia. Mari kita bersama-sama, menangkan Prabowo-Hatta. Saya mengimbau kepada seluruh relawan, tim Gempar, kita pada 9 Juli kita pilih Prabowo dan Hatta," ujarnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Gempar Deklarasi Tim Pemanangan Prabowo-Hatta

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/gempar-deklarasi-tim-pemanangan-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gempar Deklarasi Tim Pemanangan Prabowo-Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gempar Deklarasi Tim Pemanangan Prabowo-Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger