Janji Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Batam: Semua Masalah Langsung Tuntas

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Wahib Wafa

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Ribuan warga simpatisan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presidan nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memadati area lapangan bola Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (27/6).

Acara tersebut juga dihadiri beberapa pengurus  partai pengusung, diantaranya Gerindra, Golkar, PKS, PPP, dan PAN. Mereka bersama berkumpul membaur di satu panggung dalam kampanye terbuka. Sayangnya, Ketua DPR RI Marzuki Ali yang dijadwalkan hadir pada kesempatan itu tak jadi hadir. Hal itu di sebabkan padatnya kegiatan Marzuki.

Acara yang dihelat oleh Pasopati (Prabowo Subianto Pilihan Pasti) juga dihadiri ketua Pasopati yang juga Wakil Wali Kota Rudi. Dalam orasinya Rudi mengatakan harapan dan dukungan kepada masyarakat Batam untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut satu Prabowo-Hatta.

"Mari kita semua yang hadir disini untuk mendukung pasang nomer urut satu, dengan dukungan kalian suarakan untuk Prabowo-Hatta akan membawa perubahan bagi masyarakat kota Batam. Secara tak langsung jika probowo menjadi presiden, masalah-masalah yang ada di Batam akan secara langsung beliau tangani dengan tuntas,"Ujar Rudi

Sementara itu, juru kampanye nasional Ali Muktar juga dengan lantang dan tegas menyampaikan jangan sampai masyarakat Batam keliru memilih pemimpin. Ia pun tak henti-hentinya menyuarakan yel-yel Prabowo-Hatta.

"Prabowo merupakan salah satu pemimpin yang tegas dan pemberani. Beliau seorang letnan jenderal berbintang tiga, dan kita pasti tau kapasitas beliau. Oleh karenanya kita bersama kawal kemenangan Probowo-Hatta. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan kita semua, seperti suara hilang dan juga jangan lupa untuk melaporkan kampanye hitam jika diketahui,"ujar Ali Muktar.

Artis ibu kota Trio Macan juga hadir memeriahkan acara kampanye dengan melantunkan berbagai lagu-lagu dangdut polpuler. Dengan joged dangdutnya yang terbilang fulgar, Trio Macan hibur masyarakat kota Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Janji Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Batam: Semua Masalah Langsung Tuntas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/janji-kampanye-akbar-prabowo-hatta-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Janji Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Batam: Semua Masalah Langsung Tuntas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Janji Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Batam: Semua Masalah Langsung Tuntas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger