Korban Kasmudi dan Sodikun Sudah Mulai Pulih dan Diperbolehkan Pulang

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juni 2014 | 12.42

Laporan Tribunnews Batam,  Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-  Kasmudi (32) dan Sodikun (30), Korban bentrok antara warga Kampung Anyar, Batumerah, Baruampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dan pihak perusahaan PT Prospenta pada, Rabu (11/6) lalu, telah diperbolehkan pulang, Jumat (13/6).

Di ruang inap Tulip, Rumah Sakit Budi Kemuliyaan (RSBK) Batam, tempat kedua saudara kandung tersebut dirawat pasca bentrok, terlihat keluarga Kasmudi telah mengumpulkan barang-barang.

Kasmudi, istri serta anaknya, Sena, tampak senang saat Kasmudi telah diperbolehkan pulang.

"Iya, hari ini sudah diperbolehkan pulang sama dokter mas," tutur Kasmudi dengan sumringah.

Kondisi Kasmudi memang terlihat lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Selang infus sudah tak lagi tertancap di punggung tangannya. Meskipun kadang dia masih mengeluh sakit di pinggangnya.

"Alhamdullilah sudah lebih baik mas. Pinggang saya yang masih agak sakit. Kalau nyut-nyut di luka ya masih," ujarnya lagi.

Mengenai biaya pengobatan dia dan adiknya, Kasmudi menuturkan ketua Komisi I DPRD Batam, Nuryanto, yang menanggungnya. "Cak Nur yang nanggung biayanya mas," katanya lagi pada tribun.

Sedangkan kondisi sang adik, Sodikun, yang dirawat bersebelahan kamar dengan Kasmudi, belum terlalu membaik. Sodikun disarankan petugas medis agar jangan terlalu banyak berbicara. Namun begitu, Sodikun juga sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

"Masih pusing sama nyeri. Kata dokter belum boleh banyak ngomong. Ya lihat nanti lah, kalau udah bisa ya pulang," terang istri Sodikun pada tribun.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung anyar Batu Besar Batu Ampar terlibat bentrok dengan orang suruhan PT Prospenta. Akibat bentrokan tersebut dua orang warga, Kasmudi (32) dan Sodikun (30), terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) akibat luka bacok, Rabu (11/6) lalu. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Kasmudi dan Sodikun Sudah Mulai Pulih dan Diperbolehkan Pulang

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/korban-kasmudi-dan-sodikun-sudah-mulai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Kasmudi dan Sodikun Sudah Mulai Pulih dan Diperbolehkan Pulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Kasmudi dan Sodikun Sudah Mulai Pulih dan Diperbolehkan Pulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger