Tiwi Datang Jam 3 Dini Hari Bersama 2 Satpol PP Berpakaian Lengkap

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Tiara, pemilik Kafe Liberti di Sukaberenang Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), menceritakan kronologi kelakuan Tiwi, putri Manzur Razak, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, saat mendatangi kafenya, Kamis (19/6), dini hari.

Menurut Tiara, Tiwi datang ke kafe miliknya pada pukul 03.00 WIB dengan dua anggota Satpol PP yang masih berpakaian lengkap.

Setelah tiba di kafe, Tiwi lalu menuduh dirinya telah menyembunyikan Kitri, teman prianya. Tuduhan tersebut dilontarkan karena selama ini Tiara dan Kitri yang sama-sama berasal dari Tarempa, Anambas, itu kelihatan begitu dekat.

"Ceweknya bilang, cowoknya tidak ada di rumah sejak 3 hari lalu dan tak bisa dihubungi. Dia tuduh cowoknya ada di kamar saya. Saya bilang, naik saja ke kamar saya dan periksa sendiri. Tapi kalau tak ada cowoknya di kamar saya maka dia akan saya tuntut. Dia jawab saya, silahkan lapor. Dia tak takut dengan saya," ungkap Tiara menirukan aksi silat lidah antara dirinya dengan Tiwi.

Tak peduli dengan ancaman Tiara, Tiwi dan kedua oknum anggota Satpol PP itu kemudian naik ke kamar pribadi Tiara. Tanpa menunggu lama mereka lalu menerajang pintu kamar itu sampai daun pintu terlepas dari rangkanya.

"Saya tak tahu, apakah Tiwi sendirilah yang terajang atau anggota Satpol PP itu. Tak tahulah kuat kali cewek itu sampai pintunya lepas dari rangkanya. Yang jelas saya sudah peringatkan dia dan Satpol PP itu bahwa kapan saja saya bisa tuntut mereka. Bukan malah sadar, tapi justru dia bilang saya wanita tak benar. Saya katakan, ini dunia malam. Siapa pun bisa datang ke sini termasuk cowoknya. Saya juga bilang, kalau cowoknya ada di kamar saya maka dia boleh ludahi saya," tukas Tiara masih dengan nada suara tak puas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiwi Datang Jam 3 Dini Hari Bersama 2 Satpol PP Berpakaian Lengkap

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/tiwi-datang-jam-3-dini-hari-bersama-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiwi Datang Jam 3 Dini Hari Bersama 2 Satpol PP Berpakaian Lengkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiwi Datang Jam 3 Dini Hari Bersama 2 Satpol PP Berpakaian Lengkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger