Tiwi: Tolong Jangan Bawa-bawa Nama Bapak Saya

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Tiara, pemilik Kafe Liberti di Sukaberenang Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), merasa tidak puas tas perlakuan Tiwi, putri Manzur Razak, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang yang menerjang pintu kamarnya hingga rusak.

Tiara berniat melaporkan Tiwi ke polisi, Jumat (20/6) ini. Pemilik kafe Liberti itu mengaku tidak takut akan status Tiwi sebagai putri wakil ketua DPRD Tanjungpinang. Yang ada di benaknya adalah harga dirinya yang sudah tercoreng oleh ulah Tiwi bisa terpulihkan kembali.

"Saya tak takut dia anak pejabat. Dia itu putrinya Pak Manzur Razak. Dia jadi asisten bapaknya. Sementara cowoknya itu supir bapaknya. Makanya saya pun heran, mereka bertemu setiap saat, kok masih curigai saya lagi. Kalau ada masalah, kita bisa bicarakan baik-baik," keluh Tiara.

Keluhan wanita ini pun ditanggapi oleh Kitri, teman pria Tiwi. Ketika dimintai tanggapannya, Kitri sendiri mengakui bahwa permasalahan tersebut menyangkut urusan pribadinya dengan Tiara. Karena itu dia berjanji akan menyelesaikannya secara kekeluargaan.

Sementara itu, Tiwi sendiri awalnya berencana untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Tiara. Namun, dia tidak datang memberikan penjelasan sesuai dengan apa yang dijanjikannya kepada awak media.

"Tolong, jangan bawa-bawa nama bapak saya," ungkap Tiwi belakangan. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiwi: Tolong Jangan Bawa-bawa Nama Bapak Saya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/tiwi-tolong-jangan-bawa-bawa-nama-bapak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiwi: Tolong Jangan Bawa-bawa Nama Bapak Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiwi: Tolong Jangan Bawa-bawa Nama Bapak Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger