Usai Tabrak Lari di Tanjungpinang, Supir Terios Tinggalkan Mobil di Semak

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Tabrak lari secara beruntun terjadi pada 3 tempat di daerah Batu 7 dan 8 kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (22/6) malam.

Karena takut akan kesalahannya itu, pengendara mobil Terrios biru BP 1832 YW yang menjadi pelaku tabrak lari tersebut kemudian memilih kabur meninggalkan mobilnya di semak belukar.

Henny, warga jalan Peralatan, yang ditemui Bintannews pascakejadian tersebut mengakui pengendara Terrios itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dia bahkan mengemudi kendaraannya secara ugal-ugalan sebelum menabrak  beberapa pengendara motor.

"Wah, dia bawa mobilnya laju sekali. Dia juga lari ugal-ugalan. Mungkin saja dia mabuk. Saya dengar, ada 3 sepeda motor yang ditabraknya," ungkap Henny kepada Bintannews, Minggu malam.

Keterangan Henny ini ditimpali pula oleh Kanit Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Ipda Syaiful Amri. Kepada Bintannews, Syaiful mengatakan, insiden yang dilakukan pengendaraan Terrios tersebut adalah tabrak lari secara beruntun pada 3 lokasi yang berbeda dalam rentang waktu yang cukup singkat.

"Jadi, kejadiannya adalah tabrak lari beruntun di 3 tempat. Peristiwa pertama terjadi di jalan RH Fisabilillah dekat bengkel mobil Abun, Batu 8 Atas. Kejadian ke dua terjadi di dekat warung buah-buahan depan Muhamadyah. Sedangkan, insiden ke tiga terjadi jalan DI Panjaitan, depan markas PKS, Batu 7," rinci Syaiful ketika ditemui di ruang Unit Lakalantas, Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang.

Dia menambahkan lagi, tabrakan di 3 lokasi tersebut dilakukan oleh seorang pelaku yakni pengendara Terrios BP 1832 YW. Setelah melaju dari jalan RH Fisalbilillah dan DI Panjaitan, pelaku kemudian membelokkan mobilnya ke jalan Peralatan. Pelaku kemudian meninggalkan mobilnya itu di dalam semak belukar di dekat sebuah jembatan.

Menurut Syaiful, setelah menabrak beberapa pengendara sepeda motor, pelaku mungkin saja merasa ketakutan. Sebab, dia kemudian dikejar oleh puluhan warga yang spontan prihatin terhadap kondisi para korban. Barangkali karena takut digebuk massa, pengendara Terrios itu memilih meninggalkan mobilnya dan kabur menyembunyikan diri.

"Wah, banyak sekali warga yang kejar dia tadi. Makanya dia lalu meninggalkan mobilnya lalu kabur. Saat ini, pelaku sedang diburuh oleh anggota Satlantas yang langsung dipimpin oleh Kasatlantas sendiri. Memang identitas pelaku sudah diendus," jelas Syaiful lagi.

Akibat ulah pengendara Terrios tersebut, hampir semua korban tabrakan dilarikan ke RSUP Kepri. Memang tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, kebanyakan korban mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuh mereka.

"Korbannya masih dirawat di RSUP Kepri. Nama-nama korban belum didata. Hanya saja mereka adalah pemilik sepeda motor, Honda Beat merah, Honda Beat putih hijau dan Yamaha Yupites Z," rinci Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang itu. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Tabrak Lari di Tanjungpinang, Supir Terios Tinggalkan Mobil di Semak

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/06/usai-tabrak-lari-di-tanjungpinang-supir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Tabrak Lari di Tanjungpinang, Supir Terios Tinggalkan Mobil di Semak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Tabrak Lari di Tanjungpinang, Supir Terios Tinggalkan Mobil di Semak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger