Bangunkan Sahur, Sekuriti Hang Lekir Batam Tangkap Pasangan Mesum di Kos

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Warga perumahan Villa Hang Lekir, Batam Centre, Kepulauan Riau (Kepri) menjadi heboh Minggu (6/7) sekitar pukul 02.30. Sekuriti perumahan yang berpatroli menangkap pasangan selingkuh di sebuah kos-kosan.

Penangkapan berawal saat securiti perumahan, Roki, berkeliling membangunkan warga untuk sahur. Saat Roki melewati rumah blok DD3 No 8 yang merupakan sebuah kos-kosan, Roki curiga. Saat diselidiki, dia menemukan  seorang perempuan, Ww (18), di kamar kos Ks (23).

"Saya ketok pintu dan dibuka si cowok. Dia ngakunya sendiri. tapi saat dicek ke kamar, ternyata ada cewek. Waktu itu lampu dimatikan mereka," terang Roki.

Karena kedapatan berbohong, Roki dan warga pun beramai-ramai mengarak pasangan berlainan jenis itu ke lapangan volly yang ada di tengah komplek perumahan. Di lapangan Ks  dan Ww pun mendapat ceramah gratis dari warga. Bogem mentahpun diterima Ks yang hanya menggunakan celana pendek dari beberapa warga yang kesal. Warga perumahan mengaku kesal karena ini merupakan bulan Ramadan.

Dari pengakuan Ww mereka baru dua bulan berpacaran dan telah menginap di kos-kosan Ks sebanyak dua kali. Dia mengatakan malam itu dia sudah hendak pulang sekitar pukul 23.00 WIB. Tapi dilarang dan dibujuk Ks. Ww pun akhirnya tidur disana.

"Jam 11 saya sudah mau pulang. Saya sudah bilang kalau gak enak sama tetangga," sesal Ww dengan terisak.

Sedangkan Ks mengaku dia menahan Ww karena ingin makan sahur bersama. Dia juga mengaku tidak tahu aturan perumahan yang tidak boleh menginap bersama lawan jenis di kos-kosan.

"Saya tidak tau. Saya baru dua bulan ngekos disini. Saya pun hanya mau sahur bareng," katanya saat di interogasi warga.

Ketua RT 04/05, Gunawan,  mengatakan RT nya mempunyai agenda rutin melakukan razia dan pengintaian terhadap penghuni kos-kosan yang nakal. Namun tertangkapnya pasangan ini tanpa rencana warga sebelumnya.

"Ada agenda rutin kami terhadap kos-kosan. Ini karena kebanyakan kos dibuat sesuka hati. Disini juga ada peraturan pasangan yang belum menikah hanya boleh berkunjung sampai pukul 22.00 WIB. Itupun pintu tidak boleh tertutup," katanya.

Warga mengaku kesal dan risih atas pasangan yang berbuat mesum di area perumahan mereka. Akhirnya pasangan ini membuat surat pernyataan dan tidak boleh lagi tinggal di perumahan Villa Hang Lekir.

"Ini merupakan pasangan ketiga yang tertangkap. Semuanya kita buatkan SP," tutup Gunawan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bangunkan Sahur, Sekuriti Hang Lekir Batam Tangkap Pasangan Mesum di Kos

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/bangunkan-sahur-sekuriti-hang-lekir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bangunkan Sahur, Sekuriti Hang Lekir Batam Tangkap Pasangan Mesum di Kos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bangunkan Sahur, Sekuriti Hang Lekir Batam Tangkap Pasangan Mesum di Kos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger