Mudahkan Layanan, Bank Bukopin Buka ATM di SPBU Kabil Batam

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Guna memperkuat jaringan kebutuhan nasabah di kawasan Kabil, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), sekaligus memfasilitasi nasabah perol, Bank Bukopin meresmikan satu unit mesin anjungan yunai mandiri (ATM), Jumat (18/7).

"Ini ATM ke 14 yang kita sediakan di Batam, dan hari ini sudah beroperasi, nasabah kami di kawasan Kabil dan sekitarnya sudah bisa terlayani dengan fasilitas keuangan," jelas Iqbal Fauzan, pemimpin Bank Bukopin cabang Batam kepada Tribun, Jumat (18/7/2014).

Iqbal menjelaskan, Selain memberikan kemudahan akan transaksi tunai di ATM, Bukopin juga memberikan fasilitas kepada banyaknya nasabah perol atau perusahaan menggunakan fasilitas gaji dari bank Bukopin.    

"ATM Bukopin di SPBU Kabil ini juga mengakomodir nasabah perol yang cukup banyak di kawasan Kabil," ujar dia

Hadirnya mesin ATM bukopin juga menjadi menjadi fasilitas transaksi keuangan menjelang lebaran idul fitri. terlebih untuk wilayah Kabil mesin ATM Bukopin baru pertama kali hadir dan beroperasi. Disepanjang tahun 2014 Bukopin akan menambah dua unit mesin ATM Bank Bukopin pada periode Setember dan Desember.    

"Mesin ATM Bukopin pertama kali hadir di Kabil, sebelumnya konsumen bisa mengakses atm bukopin terdekat harus ke Botania Batam centre, sekarang gak perlu jauh jauh lagi," jelasnya 

Selain itu, menyembut musim lebaran idul fitri tahun 2014 Bank Bukopin juga telah menyiapkan dana tunai di gerai-gerai ATM yang tersebar di Batam. Momen idul fitri juga menjadi moment puncak untuk bertransaksi di ATM dibanding hari biasa.

"Transaksi di ATM menjelang lebaran Idul Fitri  meningkat, selain gaji nasabahkan juga mengambil THR jadi ketersediaan uang juga kita antisipasi denganpenambahan dari hari biasanya," kata Amdry Manager Pelayanan dan Operasi Bank Bukopin Batam.

Transaksi ATM bukopin jelas Amdry biasanya banyak transaksi pada awal bulan mulai dari tanggal 1-10, setelah tanggal 10 hingga 30 biasanya sudah mulai longgar.

"Awal bulan hingga tanggal 10 biasanya transaksi paling tinggi karena banyak yang tarik tunai," ungkapnya   

Bukopin juga meningkatkan pengisian ulang uang di seluruh ATM di Batam di awal bulan terlebih menjelang Idul Fitri. Satu unit Mesin ATM bank Bukopin mampu menampung uang sejumlah Rp 500 juta

"Di setiap mesin ATM Bukopin selalu ramai dengan nasabah bertransaksi mendekati lebaran. Pengisian ulang bisa dilakukan setiap hari," jelas Fauzan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mudahkan Layanan, Bank Bukopin Buka ATM di SPBU Kabil Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2014/07/mudahkan-layanan-bank-bukopin-buka-atm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mudahkan Layanan, Bank Bukopin Buka ATM di SPBU Kabil Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mudahkan Layanan, Bank Bukopin Buka ATM di SPBU Kabil Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger